Ucapkan Ulang Tahun Aufar Hutapea, Olla Ramlan: Berharap yang Terbaik untukmu, Bestie

Minggu, 24 April 2022 | 10:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Ucapkan Ulang Tahun Aufar Hutapea, Olla Ramlan: Berharap Yang Terbaik Untukmu, Bestie

Aufar dan Olla Ramlan (Instagram.com/aufar.hutapea)

Ladiestory.id - Walaupun gugatan cerai telah dilayangkan, artis dan model cantik Olla Ramlan tetap berusaha untuk menjalin hubungan yang baik dengan Aufar Hutapea, suaminya. Walaupun sidang mediasi yang dilakukan gagal, keduanya tetap tampil dengan mesra di khalayak umum. Keduanya mengatakan jika mereka ingin berpisah secara baik-baik. 

Sontak, keinginan untuk terus baik-baik saja meskipun akan bercerai terlihat pada ulang tahun Aufar hari ini yang ke-26 tahun. Tepat pada malam pergantian hari, Olla Ramlan mengunggah foto suaminya tersebut. 

Unggahan Olla Ramlan (Instagram.com/ollaramlan)

"Hari ini dan setiap hari, hanya berharap yang terbaik untukmu, Bestie," ungkapnya sambil menyapa sang suami yang mungkin sebentar lagi hanya akan menjadi teman baiknya.

Olla mengucapkan selamatnya kepada sang suami yang berjarak 6 tahun lebih muda darinya. Selain itu, ia juga memberikan doa kepada Aufar dengan tulus. 

"Happy milad Abang. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik di hidup kamu selanjutnya dengan umur dan pengalaman hidup yang baru," ungkapnya.

Pada Insta Storynya, beberapa harapan juga dituliskan oleh Olla kepada Aufar. Olla tampak memposting potret Aufar yang tengah bermain bola walau hujan terlihat sangat deras.

"Semoga bisa menjadi ayah panutan buat anak-anak ya...Bang. Bahagia lahir batin selalu dan sukses terusss," ungkapnya. 

Lantas, Aufar membalas posting-an yang diunggah oleh sang istri tersebut.

"Aaamiin, makasih sayang," tulisnya sambil men-tag nama akun istrinya.

Terlihat jika Aufar masihlah memanggil sang istri dengan sebutan sayang. Bahkan, ketika sidang mediasi yang dilakukan gagal pun tak menyurutkan sikap Aufar untuk terus bersikap mesra dengan sang istri. 

"Lebih baik kita bersahabat daripada berumah tangga tapi ada hal yang memang tidak sejalan," kata Olla pada acara "Rumpi No Secret", 11 April 2022. 

"Bagaimana pun, aku pernah mencintai dia, aku pernah menyayangi dia, tapi aku terluka," tuturnya dengan tersendat-sendat dan suara yang begitu pelan karena berusaha untuk mengontrol suaranya tetap terdengar jelas.

s