Ulang Tahun Ke-30, Selena Gomez Rayakan Dengan Taylor Swift

Minggu, 24 Juli 2022 | 11:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Ulang Tahun Ke-30, Selena Gomez Rayakan Dengan Taylor Swift

Potret Selena Gomez dengan Taylor Swift di ulang tahunnya (Instagram.com/selenagomez)

Ladiestory.id - Selena Gomez menginjak usianya yang ke-30 pada Jumat (22/7/2022). Pelantun lagu “Love You Like a Love Song” itu merayakannya bersama sahabatnya, Taylor Swift.

Potret Selena Gomez dengan Taylor Swift di ulang tahunnya (Instagram.com/selenagomez)

“30, kutu buku dan berharga,” tulisnya dalam keterangan unggahannya.

Selena Gomez tak lupa untuk membagikan momen tersebut melalui Instagramnya. Dalam foto pertama, Taylor Swift terlihat menunjukkan tiga jarinya dengan Selena Gomez yang memeluknya sambil tersenyum lebar. Sedangkan pada foto berikutnya, pelantun "All Too Well" itu menunjukkan jempol ke kamera dengan Selena Gomez yang tertawa sembari membuka kado.

Dilansir dari wawancaranya dengan PEOPLE pada Januari lalu, Selena Gomez mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang bertumbuh dewasa.

"Saya suka tumbuh dewasa. Ketika saya masih muda, saya takut akan hal itu, dan saya pikir sekarang hidup saya akan terlihat sangat berbeda. Tapi sekarang saya seperti, Wow, ini bukan yang saya harapkan, dan saya sangat senang,"

Tak hanya itu, Selena Gomez juga menambahkan bahwa ia kini tidak lagi memikirkan perkataan orang lain. Dan hal itu membuat dirinya lebih tenang.

Saat ini, Selena Gomez tengah membintangi musim kedua dari “Only Murders in the Building” sebagai Mabel. Ia beradu akting dengan legenda komedi, Martin Short dan Steve Martin.

Penyanyi asal Amerika Serikat itu mengungkapkan bahwa perannya sebagai Mabel dapat mempengaruhi kepribadiannya, dilansir dari Entertainment Weekly. Apalagi saat dirinya harus berimprovisasi dengan Martin Short dan Steve Martin. Dalam kesempatan itu, ia juga membicarakan tentang seperti apa posisi Mabel dalam serial bergenre komedi-misteri itu.

"Kami akan memiliki kebebasan ini di mana mereka akan melemparkan sesuatu ke arah saya. Dan reaksi saya sejujurnya adalah apa yang saya pikir karakter saya akan lakukan karena separuh waktu saya seperti, 'Saya tidak mengerti apa yang Anda' coba lakukan, tetapi berhasil',” jelas Selena Gomez.

s