Ulang Tahun ke-40, Ben Kasyafani Dapat Ucapan Manis dari Istri

Rabu, 5 Juli 2023 | 08:54:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ulang Tahun Ke-40, Ben Kasyafani Dapat Ucapan Manis Dari Istri

Ben Kasyafani, Ines, dan Sienna. (Instagram/benkasyafani)

Ladiestory.id - Pesinetron Ben Kasyafani baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40 pada hari ini, Selasa (4/7/2023). Melalui laman media sosial Instagram-nya, mantan suami Marshanda tersebut pun membagikan sederet foto-foto dirinya bersama sang istri Nesyana Ayu atau yang akrab disapa Ines, dan anaknya Sienna Kasyafani.

Ben Kasyafani Rayakan Ulang Tahun ke-40. (Instagram/benkasyafani)

 

“Bangun tidur tiba2 forty! Happy 40th.. me! Alhamdulillah jzkk, Thank you for the love and support in my midlife.. beautiful souls,” tulis Ben Kasyafani dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (4/7/2023).

Ben Kasyafani pun menyelipkan kartu yang berisi ucapan selamat ulang tahun dari Sienna dan sang istri di hari ulang tahunnya tersebut.

“Alhamdulillah Ayah Ben 40 juga akhirnya setelah setiap hari dibahas,” isi kartu ucapan dari Ines untuk Ben Kasyafani.

“Life begins at 40 katanya. Aku doain semoga semua yang kamu lalui nanti akan selalu menjadikan versi terbaik dari diri kamu, menjadikan kamu selalu lebih dekat dengan Allah, lebih wise, lebih matang, lebih tenang pokoknya menjadi diri kamu yang kamu banggakan yang kamu love,” lanjut Ines dalam kartu ucapannya.

Ucapan Manis dari Istri di Ulang Tahun Ben Kasyafani. (Instagram/benkasyafani)

 

Lebih lanjut, perempuan yang telah dinikahi selama kurang lebih tujuh tahun itu pun mengatakan bahwa ia akan selalu mendukung sang suami. Ia pun meminta maaf karena dirinya kerap kesal terhadap sang suami.

“Support you always! proud of you! Maaf ya aku suka kesel sama kamu wkwk yuk bisa yuk kita wkwk. Love you, Mama Ines,” tutup Ines dalam kartu ucapannya.

Unggahan ayah satu anak itu pun sontak saja langsung dipenuhi komentar dari rekan sesama selebriti yang memberikan ucapan ulang tahun kepadanya.

“HAPPY BDAY BEN!!!!! best year ahead 🔥,” ucap Tsania Marwah.

“Happy birthday Ben 🥳🥳. barakallah fii umrik,” kata Rionaldo Stockhorst.

“Happy birthday ben, sehat dan bahagia selalu👏,” timpal Indah Indriana.