Umrah Bersama Keluarga, Ashanty dan Anang Hermansyah Banjir Doa

Kamis, 27 Oktober 2022 | 13:00:00

Umrah Bersama Keluarga, Ashanty Dan Anang Hermansyah Banjir Doa

Ashanty dan Anang Hermansyah.(Instagram.com/ashanty_ash)

Ladiestory.id - Ashanty dan Anang Hermansyah melaksanakan ibadah umrah bersama ketiga anaknya, Azriel, Arsy dan Arsya. Lewat Instagram pribadi, Ashanty maupun Anang membagikan momen bahagia sebelum keluarga mereka berangkat ke tanah suci.

Keluarga selebritas itu tampak kompak saat mengenakan batik biru yang seragam. Ashanty mengatakan, ini adalah pertama kalinya keluarga mereka menunaikan umrah setelah berkali-kali gagal. Artis berusia 38 tahun itu pun meminta doa kepada pengikut media sosialnya agar perjalanan ibadah umrah dapat berjalan lancar.

"Ya Allah setelah bertahun2 dan berkali2 batal, akhirnya kita bisa berangkat ke Masjidil Haram,. terima kasih ya Allah..," tulis Ashanty, Rabu (26/10/2022)

"Semoga dimudahkan langkah kami, sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah di tanah suci dengan khusyuk, dan tiada halangan apa pun," imbuhnya.

Ashanty dan Anang Hermansyah Umroh (Instagram.com/ashanty_ash)

Dalam unggahan yang berbeda, Ashanty menjelaskan bahwa ia sengaja memilih tanggal umrah yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya dan sang anak, Arsya. Oleh karena itu, Ashanty dan Anang mengambil layanan paket umrah yang privat.

"Jadi karena dadakan dan tanggalnya milih sesuai bday aku dan Arsya. Jadi kita pakai prvate dan alhamdulillah pelayanannya bagus," ungkap Ashanty lewat Instagram Story.

Ashanty dan keluarga lantas dibanjiri doa oleh warganet serta teman sesama selebritas. Salah satunya, adalah anak sambungnya sendiri, yakni Aurel Hermansyah

"Bismillah, semoga ibadahnya lancar kesayangan aku. Doain aku ya tahun depan bisa ke sana lagi barengan," ungkap Aurel Hermansyah.

"Lancar ibadahnya ya shine dan keluarga, sehat sehat di sana sampai balik lagi kesini," tulis Ririn Ekawati

"Lancar lancar bun," kata Tya Ariestya. 

"Bismillah..lancar ibadahnya Sehat semua pulang pergi selamat aamiin yaa rabb," tambah Fairuz Arafiq.