Unggah Foto Sapi, Lucinta Luna: Sebelum Iduladha Kurban Leher Sendiri

Sabtu, 9 Juli 2022 | 14:45:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Unggah Foto Sapi, Lucinta Luna: Sebelum Iduladha Kurban Leher Sendiri

Lucinta Luna. (Spesial)

Ladiestory.id - Lucinta Luna kembali membuat heboh publik, kali ini ia melakukan perubahan pada bagian suara dengan cara operasi dibagian leher yang terlihat dalam unggahan Instagram Lucinta.

Dalam postingan Lucinta Luna mengunggah foto sapi. Namun, yang menjadi sorotan bukanlah hewan kurbannya melainkan keterangan yang ada pada unggahan tersebut.

 

Lucinta Luna. (Instagram.com/lucintaluna_manjalita)

 

“Alhamdulillah tahun ini Sapinya Ratu 9nyawa untuk Idul Adha Qurban leher Sapi … dan sebelum Idul Adha Qurban leher sendiri …,” tulis Lucinta Luna.

Melihat unggahan tersebut membuat netizen terhibur dan banyak yang menyoroti keterangan yang ia tulis pada foto yang diunggah.

“Tahun ini pahala lucinta lebih besar dari kita semua,karena dia kurban leher dia dan kurban leher lembu nya,” komentar @muhammad_roy77.

“Mood bgt capt nya ratuuu,” komenar @anjaniseptah.

“Mood booster pagi ini : qurban leher sendiri,” komentar dita_triwulany.

“Hahahaha... Sehat2 yaa orang lucuu...,” komentar @kristiana4510.

"Qurban leher sendiri" komentar @cathrynn.n.

 “Caption nya,” komentar @_xlovly.

Lucinta Luna diketahui baru saja melakukan operasi pemotongan leher untuk menghilangkan khodam atau jakun.

"selamat tinggal Ratu Keabadian... selamat tinggal Khodam... selamat datang RATU 9 NYAWA. yang pada nanya Ratu habis operasi apa ? pemotongan leher pembuangan khodam dan operasi bedah wujud," tulis Lucinta Luna melalui akun Instagram @lucintaluna_manjalita.

Wanita yang kerap disapa Ratu Keabadian ini mengungkapkan bahwa semenjak dirinya pulang dari Korea tiba-tiba suara Khodam semakin menjadi-jadi.

"Dari semenjak aku pulang dari Korea, kok tiba-tiba suara khodam aku malah makin keterusan. Tiada guna, enggak berhenti-henti, enggak bisa direm," tulis Lucinta Luna.

"Ini bawaannya nih ya di dalam kerongkongan, di tembolok aku rasanya kayak ada sesuatu. Jadi tuh bawaannya kering kering kering mulu," lanjutnya.