Usai Operasi Plastik Berhasil, Lucinta Luna Gelar Syukuran Tuk Anak Yatim

Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Usai Operasi Plastik Berhasil, Lucinta Luna Gelar Syukuran Tuk Anak Yatim

Lucinta Luna (Special)

Ladiestory.id -Lucinta Luna mengegerkan publik dengan keputusannya untuk menjalani operasi plastik pada wajah dan pita suaranya. Operasi pita suara itu ditujukan agar suaranya bisa berubah yang sering disebut dengan menghilangkan khodam.

Lucinta Luna pun kerap mengunggah foto-foto proses dirinya yang sedang dioperasi. Kini dikabarkan rangkaian operasi yang terlihat menyakitkan itu sudah selesai.

Dengan selesainya operasi itu, Lucinta Luna tak lupa untuk mengucapkan syukurnya. Rasa syukur itu ditunjukan dengan mengadakan sebuah acara selamatan.

Dalam acara itu, pelantun lagu "Bobo Dimana" mengundang anak-anak yatim. Diketahui acara tasyakuran itu digelar di rumahnya. Momen itu pun diunggah melalui Instagram pribadinya @lucintaluna_manjalita.

Acara tersebut digelar pada Jumat (12/08/2022) bertepatan dengan Jumat barokah. Hal ini pun diketahui dari tulisan caption pada unggahan tersebut.

"Jumat barokah bersama anak anak yatim," keterangan Lucinta Luna.

Saat menghadiri acaranya sendiri, Lucinta Luna memilih menutup auratnya. Padahal biasanya ia selalu menggunakan pakaian terbuka dan seksi. Kali ini Lucinta Luna memilih menggunakan kerudung berwarna ungu.

Dalam klip pendek yang diunggah di Instagramnya, Lucinta Luna terlihat memakai hijab. Ia pun Nampak sedang membagikan amplop kepada anak-anak yatim yang hadir di rumahnya.

Melalui kolom caption, Lucinta Luna mengucapkan rasa syukurnya atas wajah baru yang dimiliki. Tak hanya itu, pemain film Bridezilla itu pun mengaku senang dengan suara barunya.
"Alhamdulillah Selametan wajah baru dan suara baru Ratu," tulis Lucinta Luna.

Ia pun mengaku senang dan puas dengan operasinya kali ini. Bahkan ia bersyukur kepada Tuhan lantaran telah memberi Lucinta Luna rezeki. Dengan rezeki itu ia bisa melakukan operasi wajah dan suaranya.

"Terima kasih ya Allah atas rizkimu," tambahnya.

Sontak unggahan tersebut pun menuai banyak komentar dari netizen Indonesia. Meski menuai pro kontra, namun masih banyak netizen yang memuji kecantikan Lucinta Luna setelah operasi. Bahkan ada pula netizen yang mengagumi penampilan Lucinta Luna saat ia mengenakan hijab berwarna ungu.

"Jumat berkah .masyallah"

"Semoga berkahhh yaaa ratuuu"

"Dia punya hati Malaikat. Setidaknya dia bisa berbagi dengan anak-anak yatim yang membutuhkan"

"Cantik banget pake kerudung"

Diketahui sebelumnya, Lucinta Luna telah memberikan keterangan di Instagram pribadinya sedang melalukan operasi di Busan Korea Selatan. Namun beberapa netizen menyangkal kalau Lucinta Luna melakukan operasi di Negeri Ginseng.

Banyak dari mereka yang menyebut, Lucinta Luna melakukan operasi di Bangkok, Thailand dan bukan di Busan, Korea Selatan. Hal ini dibuktikan saat Lucinta Luna mengunggah video gedung tinggi.

Kemudian beberapa netizen menyebut gedung yang ada di video tersebut berupakan gedung Q Chit Lom - Phetchaburi yang berada di Thailand. Diketahui Gedung Chit Lom - Phetchaburi sendiri merupakan salah satu hotel mewah terkenal yang berada di Bangkok, ibu kota Thailand.

Lucinta Luna Terciduk Operasi Plastik di Thailand Bukan Korea. (Instagram.com/admin_igtainment)

Hal tersebut diketahui dari seorang netizen yang menuliskan komentarnya di akun gossip @admin_igtainment pada Minggu (31/07/2022).

"Min, LL oplas di thailand ternyata bukan di Korea," tulis seoran netizen.

"Emang di Thailand kok itu keliatan banget pas dia jalan-jalan juga. Di Korea kagak ada motor bebek parkir bejibun, pecinta drakor pasti sudah hafal . Tapi yang jelas op dia ga pernah gagal," tulis akun @dha_tryndw.

“Yang sebelumnya juga emang di Bangkok, ngetag aja Korea,” komen akun @sheryl_shop.

“Udah dari kemaren juga tau di Bangkok, dari susternya aja udah keliatan kok bukan orang Korea,” komen akun @kaori.lye.