Ungkapkan Rasa Sayang dengan Koleksi Liontin The Love Box

Selasa, 2 Februari 2021 | 11:23:02

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Ungkapkan Rasa Sayang Dengan Koleksi Liontin The Love Box

Februari identik dengan bulan kasih sayang. Bulan kedua ini memiliki satu hari atau tanggal spesial yang dijadikan banyak orang sebagai momen mengungkapkan kasih sayang. Yap, tanggal 14 Februari, atau yang biasa kita kenal dengan Valentine’s Day.

Menoleh sedikit ke belakang, kamu pasti sudah sering mendengar atau membaca cerita sejarah adanya Valentine’s Day atau hari Kasih Sayang. Ada banyak versi yang beredar seputar asal-usul hari Kasih Sayang ini, namun cerita yang paling populer adalah tentang seorang pendeta bernama Valentine yang menikahkan banyak pasangan secara diam-diam pada masa perang di Roma. 

Saat itu menikah merupakan sesuatu yang dilarang oleh raja saat itu, Claudius II. Sang pendeta pun mendapat hukuman mati atas tindakan beraninya menentang peraturan raja. Kemudian, Valentin pun dinobatkan sebagai orang suci pada tanggal 14 Februari dengan sebutan St. Valentine. Kisah yang tragis namun kini menjadi budaya populer yang dirayakan dengan manis oleh banyak orang. 

 

Hari Kasih Sayang Saat Ini

Kita semua mungkin sepakat bahwa kasih sayang sudah sepantasnya dirayakan setiap hari. Namun tidak ada salahnya memberi dan menerima rasa sayang yang lebih besar di hari kasih sayang, kan?

Ada banyak cara yang dapat dipilih untuk mengungkapkan rasa sayang kepada orang terdekat, seperti pasangan, keluarga, dan sahabat. Kalau kamu pernah mendengar atau membaca tentang ‘bahasa kasih sayang’ pasti tahu bahwa cara tiap orang menunjukkan isi hatinya memang berbeda-beda. 

Kasih sayang bisa diungkapkan melalui kehadiran saat dibutuhkan, kata-kata indah yang diungkapkan secara langsung sebagai dukungan, sentuhan fisik, perbuatan yang memberi manfaat, dan kebiasaan memberi hadiah sesuai dengan apa yang dibutuhkan atau diinginkan seseorang.

Jika bahasa kasih sayangmu adalah dengan memberi hadiah, kamu bisa memilih perhiasan emas berupa kalung dengan liontin sebagai hadiah unik untuk orang terdekat. Seperti koleksi liontin The Love Box dari Frank & Co. ini yang baru saja dirilis menjelang Valentine’s Day 2021 ini.

 

Koleksi Liontin Love Box dari Frank & Co.

Sebagai perhiasan emas, liontin The Love Box memiliki desain yang sophisticated sehingga membuatnya sempurna untuk dipilih sebagai hadiah unik dan lain dari yang lain. The Love Box juga hadir sebagai simbol dari kekuatan cinta, yang dapat kamu ungkapkan melalui bahasa kasih sayang dengan memberi hadiah.

Ada tiga jenis liontin yang hadir melengkapi The Love Box collection ini. Pertama adalah Agathea, simbol dari unconditional love. Terbuat dari emas rose gold 18K, Agathea mempunyai berat 2,70 gram dengan berlian berkilau 0,030 ct di bagian tengah. Kotak emas Agathea berbentuk kubus simetris dengan ornamen di bagian atas yang begitu mencuri perhatian.

agathea pendant resize
Agathea pendant



Yang kedua adalah Phrea, yang berarti long-term relationship yang cocok jadi simbol cinta dengan komitmen yang lebih lama dan dalam. Phrea juga terbuat dari emas rose gold 18K namun dengan berat 2,46 gram sementara berliannya punya ukuran lebih besar yaitu 0,056 ct. Kotak persegi panjang dengan tulisan LOVE menjadi ciri khas Phrea.

phrea pendant resize
Phrea pendant



Yang ketiga adalah liontin Ludia yang berarti playful love. Cinta bisa membuat bahagia dengan kejutan-kejutan kecil yang serba tidak terduga namun selalu kita nanti-nantikan. Itulah kenapa kotak pipih Ludia dengan emas rose gold 18K seberat 1,76 gram ini hadir dengan berlian 0,083 ct yang bisa bergerak di dalamnya. Ketiga perhiasan emas ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 5.499.000.

ludia pendant resize
Ludia pendant



Dengan memberikan perhiasan wanita berupa salah satu koleksi The Love Box, kamu tidak butuh banyak kata-kata untuk mengungkapkan perasaanmu. Karena sejatinya hadiah cantik yang satu ini mampu mengungkapkan rasa sayang yang tulus dengan sendirinya. Membuat siapapun yang menerimanya merasa yakin dan mengapresiasi rasa sayang yang kamu berikan.

Jadi, tunggu apa lagi? Tunjukkan rasa sayangmu yang terdalam bersama koleksi The Love Box dari Frank & Co. sekarang juga. Klik di sini untuk mengetahui hadiah-hadiah unik Valentine apa saja yang bisa kamu berikan ke orang-orang tersayang. Kunjungi https://www.frankncojewellery.com/home untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang koleksi perhiasan yang selalu jadi pilihan terbaik untuk berbagai momen tak terlupakan.