Usai Cedera Akibat Bersepeda, Nirina Zubir Istirahat dari Aktivitas Berat

Rabu, 30 Maret 2022 | 10:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Usai Cedera Akibat Bersepeda, Nirina Zubir Istirahat Dari Aktivitas Berat

Nirina Zubir (Instagram.com/nirinazubir_)

Ladiestory.id - Selebriti terkenal Indonesia, Nirina Zubir tampak memberikan kabar tidak menyenangkan beberapa jam yang lalu. Wanita yang kerap disapa Na tersebut membagikan posting-an terkait keterangan kondisi tubuhnya yang sedang tidak fit.

Pada posting-an yang diunggah pada akun Instagram pribadinya tersebut, Nirina Zubir mengungkapkan bila dirinya baru saja mengalami cedera pada salah satu area tulangnya.

Hal tersebut ia dapatkan usai mengikuti salah satu event bersepeda. Nirina Zubir memang sempat mengunggah potretnya ketika ia tengah menyalurkan hobinya bersepeda di beragam event beberapa waktu yang lalu. Setelah jatuh saat bersepeda, diduga istri Ernest Cokelat tersebut merasa kesakitan. 

Nirina Zubir (Instagram.com/nirinazubir_)

"Bad news for me; Setelah berminggu2 merasakan ngilu di pundak kanan setelah jatuh waktu ikutan event sepeda dan melakukan penanganan pertama dengan menjalani fisioteraphy beberapa kali tapi sakitnya gak berkurang, akhirnya dokter menyarankan na tuk rontgen…" ungkap Nirina pada akun Instagram miliknya, Selasa (29/3/2022). 

Nirina pada akhirnya memutuskan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut ketika merasakan ngilu yang begitu pada pundak bagian kanannya. 

Penanganan pertama yang telah ia lakukan yaitu melakukan beberapa kali fisioteraphy. Karena sakit yang dirasakannya tidak juga berkurang dan keadaannya yang tak berangsur membaik membuat ia disarankan untuk rontgen. 

"Akhirnya dokter na yg lain lagi menyarankan tuk MRI...dan hasilnya adalah Bad news : Ada tulang yg cedera karena benturan, lokasinya persis tempat melekatnya otot..pantes pada gerakan tertentu ada rasa dan bunyi "klek" yg na pikir dislok tapi syukurnya bukan... jadi sekarang ini na harus istirahat menggunakan bahu." Jelas Nirina Zubir

"Jadi na harus... menghindari overhead activiy shoulder, latihan beban juga sebaiknya dihindari, dan istrihatanya 4 minggu dari sekarang (sabar yaa). 'kalo bandel nanti malah bahaya bisa avulsi (copot tempat melekatnya otot[, itu kata dokter na , " tambah Nirina Zubir di salah satu unggahan Instagramnya.