Usai Jadi Korban KDRT, Lesti Kejora Pergi Umrah Bareng Keluarga

Sabtu, 8 Oktober 2022 | 12:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Usai Jadi Korban Kdrt, Lesti Kejora Pergi Umrah Bareng Keluarga

Lesti Kejora. (instagram.com/lestykejora)

Ladiestory.id - Sejak melaporkan sang suami, Rizky Billar, ke polisi atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada 29 September lalu, Lesti Kejora masih belum menampakkan diri di hadapan publik. Namun, baru-baru ini Lesti tertangkap kamera tengah berada di bandara untuk berangkat umrah bersama keluarga pada Jumat (7/10/2022).

Momen keberangkatan Lesti Kejora ke Tanah Suci pun ramai beredar di media sosial, termasuk dalam akun gosip Lambe Turah. Dalam video yang beredar, ibu satu anak ini tampak diam seribu bahasa.

Pelantun tembang “Kejora” ini tampil agak berbeda. Istri Rizky Billar ini terlihat mengenakan busana bernuansa cokelat dan dilengkapi dengan cadar.

Lesti Kejora berangkat umrah bersama keluarga. (instagram.com/lambe_turah)

Dalam video tersebut, tampak pula ibu Lesti Kejora yang tengah menggendong sang cucu, Baby L. Sedangkan Lesti menyusul dengan sang ayah.

Unggahan video keberangkatan Lesti Kejora ke Tanah Suci di akun Lambe Turah pun ramai dikomentari warganet. Banyak warganet yang memberikan dukungan pada sang pedangdut.

Hayo loh, ngadunya langsung ke Allah, jalur langit ngeri nih,” tulis akun @aaaaaaaaaa___hi.

“Di saat yg lain koar2 di podcast sana sini,Lesti cukup dtng ke maha pencipta mengadu langsung, mungkin Lesti kurang beruntung dalam berumah tangga tp Lesti beruntung punya keluarga dan ayah yg nyaris sempurna syg nya,” sahut @mung_ui.

“Udah di dzolimi, mengadu langsung ke Allah dan ditanah suci, apa tidak langsung dikabulkan doa nya? Hati hati billar,” kata @ilhamml.