Usai Jalani Operasi Hernia, Begini Kondisi Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar

Kamis, 22 September 2022 | 19:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Usai Jalani Operasi Hernia, Begini Kondisi Anak Lesti Kejora Dan Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram.com/rizkybillar)

Ladiestory.id - Beberapa hari lalu, buah hati dari Lesti Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, harus menjalani operasi, lantaran penyakit hernia yang dideritanya. Selang beberapa hari, pedangdut Inul Daratista membagikan kondisi terkini dari Baby L, nama panggilan dari anak Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Istri Adam Suseno tersebut membagikan kabar kondisi terkini Baby L melalui akun Instagram-nya, @inul.d, pada Rabu (22/9/2022). Dalam unggahannya, terlihat Baby L yang sedang digendong dan masih menggunakan baju khas pasien rumah sakit, lengkap dengan penutup kepala. 

Unggahan Inul Daratista. (instagram.com/inul.d)

Rupanya, kabar tersebut didapatkan Inul dari Lesti Kejora lewat direct message (DM). Lesti mengabarkan bahwa operasi yang dijalani Baby L berjalan lancar dan sudah diizinkan untuk pulang ke rumah.

“Sayangnya Oma Inul abang L Fatih, alhamdulillah sudah bisa pulang istirahat dirumah udah ini yg terakhir sakitnya," tulis Inul dalam kolom caption.

Unggahan Inul Daratista. (instagram.com/inul.d)

Tak lupa, pedangdut senior tanah air ini memberikan doa baik kepada Baby L. Ia juga menyampaikan pesan kepada Lesti dan Billar untuk tetap membiarkan buah hatinya istirahat. 

"Oma doain semoga makin super sehat, gagah, tampan, sholeh @lestykejora @rizkybillar, biarin anaknya istirahat dulu jangan diajak kemana-mana, kasihan sayang, peluk,” sambungnya. 

Melihat unggahan tersebut, warganet pun ikut merasa simpati dengan kondisi Baby L. Mereka mengamini doa-doa baik yang dituliskan oleh Inul dalam caption-nya. 

“Aamiin ya Allah...makasih oma inul selalu sayang ke abang L.....sukses terus buat oma inul,” ujar akun @elinisdayuni.

“Aamiin ya Allah..mksi Oma Inul atas doanya tuk Abang Fatih…,” kata akun @y4nti2020.

“Masyaallah...Aamiinn 🤲 mksh Oma Inul doa baik kembali KPD yg orng baik,” tulis akun @kina_aluna.

s