Usai Layangkan Somasi untuk Mantan Rekan Kerja, Fuji Kirim Pengacara ke Polres

Selasa, 27 Juni 2023 | 10:20:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Usai Layangkan Somasi Untuk Mantan Rekan Kerja, Fuji Kirim Pengacara Ke Polres

Fuji. (Instagram.com/fuji_an)

Ladiestory.id - Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji kini tengah ada di tengah permasalahan yang mengharuskan dirinya berurusan dengan hukum.

Baru-baru ini, Fuji mengaku bahwa dirinya rugi miliaran rupiah karena mantan rekan kerjanya. Melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Fuji melayangkan somasi kepada mantan rekan kerjanya tersebubt dan memberikan kuasa kepada kuasa hukumnya untuk menangani permasalahannya ini.

Usai melayangkan somasi, kini, Sandy Arifin terlihat menyambangi polres Jakarta Selatan pada Senin, 26 Juni 2023.

Ia mewakili Fuji untuk menghadap penyidik guna membahas rencana laporan polisi terhadap mantan rekan kerja yang merugikannya sampai miliaran Rupiah.

"Ini baru mau konsultasi ke penyidik," ujar Sandy Arifin, yang diilansir dari berbagai sumber pada Senin (26/6/2023).

Sudah sejak beberapa bulan lalu Fuji dirugikan oleh mantan rekan kerjanya. Namun Fuji belum mau lapor polisi karena masih menunggu iktikad baik yang bersangkutan. Hanya saja, niat baik Fuji tidak diindahkan. Mantan rekan kerjanya tidak kunjung mengganti kerugian.

"Sebenarnya cerita tentang ini sudah pernah disampaikan kurang lebih empat bulan lalu, tapi dia masih berpikir akan ada itikad baik dari eks rekan kerjanya," kata Sandy Arifin.

"Ternyata belum ada informasi lebih lanjut dari pihak mereka," sambung Sandy Arifin.

Mantan rekan kerja Fuji baru merespons setelah yang bersangkutan melayangkan somasi terkait kerugian tersebut. Saat ini, perwakilan Fuji dan eks rekan kerjanya sedang menggelar pertemuan.

"Hari ini tadi sudah ketemu, dari Kak Fuji diwakili orang finance," tutur Sandy Arifin.

Sambil menunggu hasil pertemuan, Fuji meminta kuasa hukumnya untuk lebih dulu datang ke Mapolres Metro Jakarta Selatan guna membahas masalah itu dengan penyidik.

"Nanti akan disampaikan ke kami hasil pertemuannya seperti apa," ucap Sandy Arifin.

sandy Arifin juga menambahkan, Fuji pribadi awalnya ingin ikut datang ke Mapolres Metro Jakarta Selatan. Namun faktor kesibukan membuatnya belum bisa hadir.

"Barusan dapat kabar, Kak Fuji bisanya agak sore. Tapi takutnya kalau terlalu sore nanti saya nggak bisa ketemu penyidik. Makanya saya jalan duluan buat konsultasi lebih dulu," ujar Sandy Arifin.

Sebagaimana diketahui, mantan rekan kerja Fuji disebut telah menggelapkan uang hasil jerih payahnya untuk keperluan pribadi.