Usai Melahirkan, Denise Chariesta Sebut JK Ayah Bayinya Mau Tanggung Jawab

Minggu, 19 November 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Usai Melahirkan, Denise Chariesta Sebut Jk Ayah Bayinya Mau Tanggung Jawab

Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Ladiestory.id - Denise Chariesta tengah diselimuti perasaan bahagia usai melahirkan anaknya pada Sabtu (11/11/2023) lalu di Rumah Sakit Brawijaya, Antasari, Jakarta Selatan. Melahirkan tanpa didampingi sosok suami, Denise Chariesta mengaku masih bersyukur karena ia masih ditemani oleh kedua orang tuanya.

Sementara itu, diketahui mantan kekasihnya yang berinisial JK, yang disebut-sebut sebagai ayah dari sang bayi, disebut telah mengirimkannya pesan WhatsApp melalui salah satu timnya.

“Hola selamat malam. Di masa yang sangat sulit ini saya ingin membicarakan situasi yang saat ini sedang kita hadapi,” ujar Denise Chariesta membacakan pesan dari JK, melansir kanal YouTube Intens Investigasi, pada Jumat (17/11/2023).

Di dalam pesannya, JK juga sempat menyinggung terkait hubungan asmaranya dengan Denise Chariesta yang telah kandas. Meski begitu, ia mengaku ingin bertanggung jawab terhadap bayi yang baru saja lahir itu.

JK mengaku akan bertanggung jawab demi ketenangan dan kesejahteraan sang anak. Ia akan memenuhi segala kebutuhan sang anak hingga dewasa.

Denise Chariesta. (YouTube/Intens Investigasi)

 

“Meskipun hubungan kita telah berakhir dan banyak hal yang mungkin tidak sesuai di antara kita, saya ingin menjaga ketenangan dan kesejahteraan untuk baby yang akan lahir nanti,” ungkap Denise Chariesta.

“Saya merasa harus bertanggung jawab secara penuh untuk mendukung anak tersebut dari proses kelahiran hingga ia tumbuh dewasa menjadi anak sehat, pintar dan membanggakan bagi banyak orang,” sambungnya..

JK juga meminta agar Denise Chariesta bisa mengurangi ego dan emosinya, agar hubungan di antara keduanya bisa membaik.

"Di situasi yang sangat sulit ini kita tinggalkan ego, emosi, kebencian dan dendam. Saya harap hubungan kita bisa kembali membaik,” tuturnya.