Bikin Heboh, Uus Ngaku Haram untuk Kolaborasi dengan Atta Halilintar

Rabu, 2 Maret 2022 | 10:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Bikin Heboh, Uus Ngaku Haram Untuk Kolaborasi Dengan Atta Halilintar

Uus. (Instagram.com/uusbiasaaja)

Ladiestory.id - Komika, Rizky Firdaus Wijaksana atau kerap dipanggil Uus membuat sebuah pengakuan. Potongan video yang beredar di media sosial memperlihatkan bahwa Uus menyebut haram untuk melakukan kolaborasi dengan Atta Halilintar.

Pengakuan ini disampaikan Uus saat berbincang dengan Boris Bokir, Gilang Bhaskara, hingga Soleh Solih dalam channel Youtube 3Second TV. Video ini tayang pada Januari 2021, tetapi baru-baru ini viral di media sosial.

"Ada beberapa konten yang dari awal memang haram buat gua untuk ada disitu. Misalkan untuk berada di Atta itu udah haram banget," ucap Uus.

Tak hanya itu, Uus menegaskan tidak akan berkolaborasi dengan Atta di segala situasi. Ia mengaku bahwa lebih baik diucapkan dari sekarang mengenai dirinya yang enggan untuk melakukan kolaborasi dengan Atta Halilintar.

"Apapun yang terjadi, gua kaya engga deh. Dari dulu juga gue bilang, misalnya gue punya statement gitu 'kayak lo mau diajak kolab aja bang sama dia,' ya malah lebih baik gue ngomong dari sekarang aja," kata Uus.

Uus Ngaku Haram Kolaborasi dengan Atta Halilintar. (Instagram.com/uusbiasaaja)

Uus menjelaskan alasan ia menyebut haram untuk kolaborasi dengan Atta. Ia mengaku tidak ada hal yang relate saat berbincang dengan suami Aurel Hermansyah.

"Karena gua ngeliat tidak ada hal yang akan relate saat ngobrol sama dia," ujar Uus.

Bahkan, Uus menegaskan bahwa ia tidak ingin mengenal Atta Halilintar.

"Engga pengen kenal sama orangnya," tutur Uus.

Akibat beredarnya potongan video ini di media sosial, Uus mendapat hujatan dari netizen. Video yang diunggah oleh channel Youtube 3Second TV dibanjiri komentar negatif.

"Norak teriak norak!! The real nyinyir yg sesungguhnya!! Wktu itu prnh setongkrongan deh kyknya uus sma atta. Miriss yaa.. Menjilat ludah sendiri!!" tulis @gerdha ninda.

"Padahal ga ada yg mau ajak uus juga ke konten atta :(," kata @mustika putri.

"Laki kok hoby cari kejelekan atta, gak ada kerjaan laen apa," ujar @Nabila Martin.