Spesial! V BTS akan Tampil Jadi DJ di Acara Radio Starry Night

Rabu, 28 September 2022 | 00:01:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Spesial! V Bts Akan Tampil Jadi Dj Di Acara Radio Starry Night

V BTS Dinobatkan jadi Warga Teladan. (Spesial)

Ladiestory.id - Boy band BTS sebagai grup memang diketahui tengah beristirahat, namun hal tersebut bukan berarti membuat para penggemar tak bisa melihat idolanya. Pasalnya, kini mereka pun tengah disibukkan dengan sejumlah aktivitas individunya, mulai dari merilis album, hingga hadir di sejumlah acara, seperti yang dilakukan oleh Kim Taehyung alias V beberapa waktu ke depan.

Dilansir dari Allkpop ada Senin (26/9/2022) V BTS dikonfirmasi untuk tampil dan menghibur para Army (nama fandom BTS) dalam acara radio bertajuk “Kim Eana’s Starry Radio” sebagai DJ spesial. Selain itu, menurut unggahan di akun media sosial acara tersebut, V akan tampil dua hari yaitu pada 27 dan 28 September 2022 tepatnya di malam hari.

V BTS di Radio Starry Night. (Spesial)

“Pemberitahuan DJ khusus memperkenalkan DJ spesial lainnya! V BTS!!" tulis pengumuman dalam unggahan tersebut.

Bagi para penggemar yang ingin mendengarkan siaran DJ V, mereka dapat mendengarkannya di stasiun radio Korea 95,5 FM atau lewat sebuah aplikasi online bernama mini.

Penampilannya di acara radio ini, sebenarnya bukanlah kali pertama bagi V, namun yang berbeda, kali ini ia menjadi DJ dan sebelumnya ia hanya sebagai bintang tamu di acara tersebut.

Sementara itu, keinginan untuk tampil sebagai DJ radio ternyata telah lebih dulu disampaikan oleh V beberapa waktu lalu dalam wawancaranya dengan Vogue. Bukan tanpa alasan, ternyata keinginan tersebut muncul dari permintaan Army yang selama ini mengatakan ingin mendengar suara V di radio.

"ARMY telah berbicara tentang ingin mendengarku di radio, jadi aku juga ingin mencoba beberapa penyiar di radio," kata V.