Vakum 3 Tahun, Lee Na Young Siap-siap Comeback dalam Drama Baru

Jumat, 16 September 2022 | 19:30:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Vakum 3 Tahun, Lee Na Young Siap-Siap Comeback Dalam Drama Baru

Lee Na Young. (Soompi)

Ladiestory.id - Lama tak terdengar kabarnya, kini aktris Lee Na Young dikabarkan akan kembali menyapa penggemar dalam proyek drama terbaru. Wavve, sebuah platform streaming Korea Selatan, pada Kamis (15/9/2022), mengonfirmasi bahwa istri dari aktor Won Bin itu akan berpartisipasi sebagai pemeran utama dari serial original mendatang yang bertajuk “Travel Diary of Park Ha Kyung”.   

Melansir dari laman Soompi, Jumat (16/9/2022), drama baru ini berkisah tentang perjalanan Park Ha Kyung (Lee Na Young), seorang guru seni bahasa sekolah menengah. Ia selalu melakukan perjalanan satu hari setiap Sabtu, yang penuh dengan momen singkat namun tak terlupakan.

Lee Na Young. (Instagram.com/leenayoung222)

Ada saat-saat yang datang pada setiap orang sekali dalam hidup mereka, ketika merasa ingin menghilang saja. Entah itu lantaran ingin melarikan diri dari kehidupan sehari-hari atau merasa bisa jadi gila kecuali ketika melakukan sesuatu.

Park Ha Kyung ingin bepergian dan menjauh sejenak karena alasan yang dapat diterima. Ia melakukan perjalanan satu hari setiap Sabtu dan berjalan ke dunia ajaib dengan mengikuti ke mana kaki dan hati membawanya.

Dalam drama ini, nantinya setiap episode akan dihadirkan kisah-kisah menyenangkan dengan beberapa genre, seperti romance, kemanusiaan, comedy dan fantasi.

Drama “Travel Diary of Park Ha Kyung” menjadi antisipasi tinggi karena menjadi proyek comeback pertama Lee Na Young, setelah vakum selama 3 tahun. Pada 2019 lalu, ia memutuskan rehat sejenak dari akting setelah merampungkan drama “Romance Is a Bonus Book”, yang dibintanginya bersama aktor Lee Jong Suk.

Selain sebagai proyek comeback Lee Na Young, fakta menarik mengenai drama ini adalah pada sosok sang sutradara. Diketahui, “Travel Diary of Park Ha Kyung” menjadi debut pertama bagi sutradara Lee Jong Pil untuk menggarap sebuah drama. Sebelumnya ia dikenal sebagai sutradara untuk film “Samjin Company English Class”.

Nantinya drama comeback Lee Na Young ini akan terdiri dari 8 episode dengan tiap episode berdurasi 25 menit. Untuk menyaksikan akting Lee Na Young, drama “Travel Diary of Park Ha Kyung” baru akan mengudara pada Oktober mendatang.  

s