Lee Na Young Come Back, Simak Fakta Menarik Drama "One Day Off"

Selasa, 23 Mei 2023 | 11:59:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Lee Na Young Come Back, Simak Fakta Menarik Drama "One Day Off"

Lee Na Young dalam drama terbaru " One Day Off". (Special)

Ladiestory.id - Hadirnya Lee Na Young dalam drama terbaru " One Day Off" menjadi obat rindu bagi para penggemarnya. Pasalnya drama tersebut menandai kembalinya Lee Na Young ke dalam dunia seni peran setelah membintangi drama “Romance is a Bonus Book” pada 2019 silam. Melalui drama “One Day Off” artis senior ini kembali menunjukkan kemampuan aktingnya yang memukau.

Penasaran seperti apa keseruan drama terbaru Lee Na Young? Simak beberapa fakta menarik berikut ini

Comeback Lee Na Young 

Lee Na Young dalam drama terbaru " One Day Off". (Special)

 

“One Day Off” menjadi drama pertama yang dibintangi oleh Lee Na Young setelah hiatus selama empat tahun dari dunia seni peran. Lee Na Young akan menjadi pemeran utama wanita yang berprofesi sebagai seorang guru seni bahasa. Artis berusia 44 tahun ini nantinya akan beradu akting dengan Koo Kyo Hwan sebagai lawan mainnya.

Sederet Artis ternama Korea

Lee Na Young dalam drama terbaru " One Day Off". (Special)

 

Memastikan kesuksesan drama “One Day Off” sebagai sutradara Lee Jong Pil dari Samjin Company English Class juga menggaet beberapa artis ternama Korea Selatan seperti Shim Eun Kyung, Han Ye Ri, Gil Hae Yeon, Cho Hyun Chul, Park In Hwan, Shin Hyun Ji dan Park Se Wan. 

Diadaptasi dari Wavve dengan Judul Lain

Lee Na Young dalam drama terbaru " One Day Off". (Special)

 

“One Day Off” merupakan salah satu drama original Wavve yang sangat dinanti. Drama ini juga dikenal dengan judul lain yaitu “Travel Diary of Park Ha Kyung”. Sesuai dengan judulnya penonton akan disuguhkan pemandangan yang berbeda  dari Pulau Jeju ke Seoul mengikuti perjalanan Lee Na Young. Hal ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari drama “One Day Off”. Bagi kamu yang memiliki hobi traveling, maka “One Day Off” bisa menjadi salah satu drama yang wajib untuk ditonton.

Alur Cerita

Lee Na Young dalam drama terbaru " One Day Off". (Special)

 

"One Day Off" merupakan salah satu drama Korea Selatan yang memiliki alur cerita ringan dan menyegarkan. Drama ini mengemas beberapa genre sekaligus seperti romansa, komedi, fantasi, yang diberikan sisipan tentang rasa kemanusiaan. Hadirnya kolaborasi genre tersebut membuat “One Day Off” tidak akan membosankan saat ditonton.

Sinopsis

Lee Na Young dalam drama terbaru " One Day Off". (Special)

 

Drama "One Day Off" dimulai dengan latar 1990-an yang menceritakan tentang kehidupan Park Ha Kyung ( Lee Na Young ) seorang guru seni di sebuah sekolah menengah. Sebagai seorang guru seni kehidupan Park Ha Kyung sangat monoton dan membosankan. Hingga suatu hari ia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke berbagai tempat yang berbeda setiap hari sabtu.

Dalam sepekan ia memutuskan untuk meluangkan waktu satu hari untuk menghilang dari rutinitas yang biasa ia lakukan. Park Ha Kyung memulai perjalanannya dengan menyusuri jalan yang belum pernah ia lewati. Ia mulai bertemu dengan orang baru dan pengalaman yang tak pernah diduga sebelumnya.

Salah satu pengalaman unik Park Ha Kyung adalah ia rela duduk dan makan bersama orang asing di sebuah restoran. Bukan tanpa sebab, hal itu ia lakukan karena restoran tersebut memiliki peraturan untuk tidak melayani pelanggan yang datang sendirian.

Tak hanya itu saja, Park Ha Kyung juga terlibat kisah romansa dengan seorang pria ( Koo Kyo Hwan) saat menjelajahi kota. Pertemuan tidak sengaja tersebut membuat Goo Kyo Hwan mengajaknya bertemu kembali untuk menjelajahi kota dan mencari pengalaman yang menyenangkan.

Melalui aktivitas menjelajah yang sering ia lakukan, akhirnya Park Ha Kyung memiliki keberanian terhadap dirinya sendiri untuk menari. Banyak hal yang terjadi dalam perjalanan Park Ha Kyung yang menguras emosi, air mata, hingga menemukan rasa nyaman dan arti kehidupan. Drama “One Day Off” bisa segera kamu tonton di Wavve pada 24 Mei 2023 mendatang.