Valerie Thomas Akui Tak Pernah Jalin Hubungan FWB

Minggu, 11 September 2022 | 13:00:00

Valerie Thomas Akui Tak Pernah Jalin Hubungan Fwb

Valerie Thomas. (Instagram.com/valerieethomas)

Ladiestory.id - Istilah FWB atau friends with benefits mungkin sudah tak asing lagi di telinga anak muda, begitu pun dengan selebriti Valerie Thomas. Anak bungsu dari Jeremy Thomas itu berbagi pemahamannya mengenai FWB.

Dalam wawancaranya dengan TS Media, Valerie Thomas mengaku bahwa ia sendiri tidak pernah terlibat dalam hubungan FWB. Menurutnya, FWB sangat rawan untuk merasa "baper" terhadap pasangan.

Valerie Thomas. (Youtube.com/TSMedia)

"Gak bisa abis itu baper," kata Valerie Thomas dalam video yang diunggah pada Sabtu (10/9/2022).

"Harus ada perjanjian dari awal. Kalau aku sih belum pernah ada di hubungan itu. Tapi setahu aku, ya nggak ada ikatan, kayak film No String Attached," jelasnya. 

Valeria Thomas juga menyampaikan pendapatnya mengenai pertemanan antara pria dan wanita. Ia sendiri mengaku punya sahabat laki-laki namun hubungan mereka tak lebih dari status pertemanan.

"Aku punya sahabat, laki-laki, dan nggak ngapa-ngapain," katanya.

Wanita kelahiran 1999 itu menambahkan, fenomena pertemanan antara lawan jenis bisa terjadi tanpa ada perasaan romantis. 

Arti dari FWB sendiri adalah hubungan tanpa komitmen di antara dua orang yang berteman. Singkatnya, FWB dapat digambarkan dengan dua teman yang dekat sehingga memiliki rasa percaya satu sama lain untuk melakukan hubungan yang lebih intim tanpa takut menyakiti perasaan satu sama lain. Meski tak punya komitmen, keduanya harus melakukan kesepakatan terlebih dahulu.

Biasanya orang memilih FWB karena masih ragu untuk menjalani hubungan yang serius. Karena hubungan yang dijalankan tanpa komitmen, maka di antara mereka tidak boleh ada rasa cemburu satu dengan lain.

s