Vania Atabhina, Putri Angkat Venna Melinda Jadi Korban Bullying di Sekolah

Sabtu, 23 September 2023 | 12:25:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Vania Atabhina, Putri Angkat Venna Melinda Jadi Korban Bullying Di Sekolah

Keluarga Venna Melinda. (Instagram/vennamelindareal)

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakan datang dari keluargga Venna Melinda, putri angkatnya yang bernama Vania Atabhina menjadi korban bullying di sekolahnya, yang membuat matanya mengallami cedera lantaran dilempari batu.

Kabat tersebut diketahui dari unggahan terbaru dalam laman media sosial Instagram Varell Bramasta, yang mengunggah sebuah cuplikan video keadaan adik bungsunya tersebut. Dalam unggahannya, Verrell menuliskan pesan yang mengingatkan para orangtua untuk lebih berhati-hati dalam mengawasi anak.

"Sedikit mengingatkan kepada semua orang dewasa/orangtua di luar sana, harap lebih berhati-hati dalam mengawasi anak-anak Anda, terutama dalam cara mereka berinteraksi dengan teman sekolahnya," tulis Verrell Bramasta dalam kolom keterangan unggahannya, yang dilansir pada Sabtu (23/9/2023).

"Harus ada batas yang jelas antara 'bercanda' dan 'penindasan fisik.' Adik perempuanku adalah contoh dalam hal ini," kata Verrell Bramasta melanjutakan.

Aktor kelahiran 1996 itu berharap agar hal seperti ini tidak akan terjadi lagi. Oleh karena itu, Verrell Bramasta mengimbau para orangtua dan guru untuk menjaga anak-anak dalam pengawasan mereka.

"Aku mengimbau tidak hanya orangtua tetapi juga para guru untuk menjaga anak-anak dengan lebih sadar, sehingga mereka dapat menjadi individu terbaik dan menampilkan karakter yang terbaik sebagai generasi penerus negeri ini," tutur Verrell Bramasta.

Unggahan Varell Bramasta. (Instagram/bramastavrl)

Lebih lanjut, dalam unggahannya, Verrell Bramasta membagikan kondisi mata Vania Athabina yang bengkak dan merah usai terkena lemparan batu. Vania juga terlihat menceritakan secara singkat kejadian tersebut.

"Tadi dilempar batu sama teman aku," kata Vania Athabina. "Terus kena mata kamu ya," kata seseorang yang dijawab dengan anggukan oleh Vania.

Gadis cilik yang baru berusia enam tahun itu juga dibawa ke dokter untuk diperiksa apakah ada cedera di bagian tubuh lain.

Di sisi lain, pihak sekolah telah melapor saat Vania Athabina menjadi korban lemparan batu temannya. Kendati demikian, belum diketahui apa tindakan yang akan diambil oleh Venna Melinda serta pihak keluarga yang lainnya terkait masalah tersebut.