Venna Melinda Sempat Ungkap Tabiat Ferry Irawan, Suka Ngamuk gegara Urusan Ranjang

Rabu, 11 Januari 2023 | 10:00:00

Venna Melinda Sempat Ungkap Tabiat Ferry Irawan, Suka Ngamuk Gegara Urusan Ranjang

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram.com/ferryirawanreal)

Ladiestory.id - Venna Melinda diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Jauh sebelum melaporkan sang suami ke polisi, ibu dari Verrell Bramasta ini pernah membongkar tabiat Ferry Irawan yang suka mengamuk gegara urusan ranjang. 

Hal ini diungkap Venna Melinda dalam sebuah obrolan di YouTube Orami. Ia menyebut Ferry Irawan akan mengamuk jika keinginannya untuk berhubungan suami istri tidak dituruti.

"Lucunya, kalau aku nggak ready gitu ya. Misalnya nunda, karena lagi ini itu. Dia ngamuknya, bener-bener ngamuk sejadi-jadinya itu yang betean. Kayak anak kecil yang nggak dapat permen," ujar Venna Melinda pada Juni 2022.

Menurutnya, Ferry Irawan meminta berhubungan suami istri hampir setiap hari. Bahkan, di hari-hari tertentu, Ferry Irawan mengajaknya berhubungan lebih dari sekali. Hal ini pun lantas membuat Venna Melinda terkejut lantaran umur mereka sudah tak muda lagi.

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (YouTube.com/Orami Entertainment)

"Sampai detik ini itu bisa sehari dua kali, bisa setiap hari. Itu aku surprise banget, wow. Karena aku pikir aku sudah usia 50 dan waktu pernikahan pertama itu aku nggak begini vitalitasnya untuk ngeladenin dia," tambahnya.

"Kayak nggak mungkin deh kalau setiap hari, kadang-kadang sehari dua kali karena permintaan dia," pungkasnya.

Kini, Venna Melinda masih dirawat di rumah sakit dengan ditemani oleh kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Dia pun dikabarkan menggandeng Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya untuk menangani kasus KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan.

“Dia (Venna Melinda) sambil menangis bertanya kepada saya, ‘mau nggak jadi kuasa hukum ku?’. Saya bilang, ‘kenapa? kan ini jauh di Surabaya?’. Dia bilang, ‘saya sangat kecewa dengan bukti bukti penderitaan yang saya alami, kenapa belum ada penahanan?’, itu pertanyaan dia,” ungkap Hotman Paris di laman Instagram pada Selasa (10/1/2023).

Unggahan Hotman Paris. (instagram.com/hotmanparisofficial)

“Bapak Kapolda Jawa Timur, mohon memberikan atensi kepada kasus ini, karena ini sangat menarik perhatian seluruh rakyat Indonesia,” tutur Hotman Paris.