Video Rizky Billar Lempar Bola ke Lesti Kejora Beredar, Bukti KDRT?

Rabu, 12 Oktober 2022 | 11:44:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Video Rizky Billar Lempar Bola Ke Lesti Kejora Beredar, Bukti Kdrt?

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (instagram.com/rizkybillar)

Ladiestory.id - Lesti Kejora dikabarkan mengaku pernah dilempar bola biliar oleh Rizky Billar. Bukan isapan jempol semata, video Billar melempar bola biliar ke Lesti kini ramai beredar di media sosial.

Dalam video yang beredar, peristiwa itu terjadi pada 29 September 2021 sekitar pukul 00.07 WIB. Menilik tanggal tersebut, Lesti Kejora tengah dalam kondisi hamil besar.

Video itu menunjukkan Rizky Billar yang mengenakan kaus biru melempar bola biliar ke arah Lesti. Namun, bola tersebut meleset karena Billar terjatuh.

Video Rizky Billar melempar bola ke Lesti Kejora. (Instagram.com/lambe_turah)

Beberapa detik setelahnya, perempuan yang diduga Lesti Kejora perlahan mendekat ke arah Billar. Akan tetapi, Billar justru menjauh dari sang istri.

Tindakan Rizky Billar melempar bola tersebut disaksikan sekitar enam orang. Namun, mereka hanya terdiam.

Rupanya, video rekaman Billar melempar bola biliar ke Lesti telah diajukan sebagai barang bukti atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.

"Iya benar dan itu kan memang jadi salah satu bukti yang diserahkan oleh pihak Lesti Kejora. Penyidik sedang mendalaminya. Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola biliar, tetapi tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset," jelas Kombes Pol E Zulpan, dikutip dari berbagai sumber, Rabu (12/10/2022).

Adek Erfil Manurung, selaku kuasa hukum Rizky Billar, sempat memberi bantahan. Pihaknya mengatakan bahwa kejadian tersebut merupakan gertakan.

Sementara itu, video Rizky Billar melempar bola ke arah Lesti Kejora telah diunggah oleh sejumlah akun gosip, termasuk Lambe Turah. Warganet pun merasa geram dan ramai membela Lesti.

Ini sih gila,apakah bayinya lahiran prematur karna dia stres dpt perlakuan buruk dr RB?😭 itu kejadian depan orang banyak yaallah untung lesti masih dalam Lindunga gk kena jaraknya deket banget.lesti digituin masih sabar dan gk pernah up status apapun dan masih bersabar.yaallah lesti untung allah selamatkan km dari orang kek gt,” ungkap akun @eli_bajri.

“Lesti kamu terlalu berharga untuk direndahkan seperti itu di depan org bnyk,” kata @sabrinadea009.

“Lesty sudah dilempar bola aja msh ngedeketin bilar. Ayo lesty run!!!! Jangan mau sm kang cekek kang lempar kang banting lagi! Dunia ini indah. Pernah ga si mikirin gmn perasaan bapaknya lesty pasti hancur bgt,” ujar @bagsboutiquedp_.