Kerap Diisukan Gay, Vidi Aldiano Akui Tidak Terganggu

Kamis, 22 September 2022 | 16:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Kerap Diisukan Gay, Vidi Aldiano Akui Tidak Terganggu

Vidi Aldiano. (Instagram.com/vidialdiano)

Ladiestory.id - Penyanyi Vidi Aldiano kerap diisukan sebagai penyuka sesama jenis alias gay. Meskipun dirinya saat ini telah menikah dengan Sheila Dara, ternyata isu tersebut masih menyeret namanya.

Melalui podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Rabu (21/9/2022), Vidi memberikan penjelasan awal mula dirinya bisa disebut gay. 

"Nggak tahu (awalnya). Menurut gue itu adalah SOP. Semua penyanyi cowok di Indonesia itu udah pasti digosipin gay dulu, gitu," ucap Vidi. 

Vidi Aldiano. (youtube.com/DeddyCorbuzier)

Isu gay tersebut nyatanya tidak hanya dialami oleh Vidi. Rekan-rekan penyanyi satu generasinya ternyata juga sempat diisukan hal yang serupa.

"Generasi gua ya yang gua tau, semuanya tuh (digosipin). Tapi menurut gua ini tuh SOP netizen pada zaman gue," ujarnya. 

Meski banyak netizen yang menyebut jika dirinya gay, Vidi mengaku sama sekali tidak pernah terusik. 

"Jujur ya gue nggak pernah keganggu sih. Karena menurut gua semua temen gua yang cowok digituin juga. Penyanyi baru nih keluar digosipin hal yang sama juga," ungkap Vidi.

Vidi Aldiano. (youtube.com/DeddyCorbuzier)

Ia pun lama kelamaan mulai paham dan menarik kesimpulan jika hal itu bisa saja terjadi jika terjun ke dunia hiburan.

"Jadi menurut gua kayak 'oh masuk industri entertainment tuh SOP nya kalo cowok-cowok digosipin gini juga pasti ada ya' gitu," katanya.

Bahkan, setelah menikah isu tersebut masih saja melekat dalam diri Vidi. Namun, ia mengaku tidak ambil pusing dengan kabar miring tersebut.

"Ya ada aja sih, tapi menurut gua kayak yaudah. Apa yang bisa gua kontrol aja, buat apa kita pikirin juga? Soalnya gua udah di proses menerima," jawab Vidi.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Instagram.com/vidialdiano)

"Yang lebih menyenangkannya lagi gua punya partner, Sheila. Gua udah punya safe zone, safe place, nggak cuma ke Sheila tapi juga temen gua dan keluarga gua. Jadi orang mau ngomong apa, gua udah nggak ngaruh Cuy," imbuhnya.

s