Vidi Aldiano Beri Pesan untuk Valencia Tanoesoedibjo: Jangan Larang Main Mobile Legend

Kamis, 4 Agustus 2022 | 16:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Vidi Aldiano Beri Pesan Untuk Valencia Tanoesoedibjo: Jangan Larang Main Mobile Legend

Vidi Aldiano dan Pasangan Kevin Sanjaya-Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram.com/vidialdiano)

Ladiestory.id - Kabar bahagia baru saja datang dari pebulutangkis, Kevin Sanjaya yang diketahui melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo tepat di hari ulang tahunnya pada Selasa (2/8/2022) lalu. Sejumlah rekan pun tak ketinggalan ikut bahagia dan memberikan berbagai ucapan selamat kepada pasangan tersebut, tak terkecuali salah satu teman dekat Kevin, yakni Vidi Aldiano.

Terlihat hadir di acara tersebut, Vidi pun turut mengunggah beberapa potret kebahagiaan dengan pasangan tersebut di akun Instagramnya. Selain itu, lewat sebuah video, suami dari aktris Sheila Dara Aisha itupun lantas menyampaikan sebuah pesan, yang ditujukan bagi calon istri Kevin Sanjaya, Valencia Tanoesoedibjo.

Pesan Vidi Aldiano untuk Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram.com/vidialdiano)

Dalam video tersebut, Vidi pun turut menampilkan cuplikan obrolannya dengan Kevin saat masih berstatus lajang. Tak disangka, kini temannya itu pun akhirnya akan segera mengakhiri masa lajangnya meski di tengah sibuknya latihan bulutangkis.

"Lo masih jomblo sekarang? Apa gak kepikiran kalo rutinitas gue kayak gini, ketemu cewe gimana ya?" ujar Vidi dalam cuplikan video yang diunggahnya di Instagram pada Rabu (3/8/2022) kemarin.

"Ketemu aja kalo jodoh mah hahaha." Jawab Kevin Sanjaya dengan tenang.

Selanjutnya, ia pun baru menyampaikan pesannya kepada sosok perempuan pilihan sahabatnya tersebut. Dengan tulus, Vidi meminta Valen untuk selalu menjaga hangatnya senyum Kevin di sepanjang hidupnya.

Pesan Vidi Aldiano untuk Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram.com/vidialdiano)

"Hai Valen gue titip Kevin ya tolong jaga terus hangat senyum sobi gue,” ungkap artis yang dikenal memiliki banyak sahabat artis tersebut.

Tak sampai situ, ia turut meminta kepada anak dari pengusaha Hary Tanoesoedibjo tersebut, untuk tidak melarang calon suaminya untuk bermain game bersamanya di tengah malam. Sebagai penutup, Vidi pun turut menyampaikan rasa bahagianya menjadi bagian dari kisah indah Kevin dan Valen.

“Jangan larang dia main mobile legends sama gue jam 1 pagi. Happy for you guys haha." tutup Vidi.

s