Viral! Seorang Ibu Mengganti Popok Anak di Meja Restoran

Senin, 6 Juni 2022 | 19:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Viral! Seorang Ibu Mengganti Popok Anak Di Meja Restoran

Seorang Ibu Mengganti Popok di Restoran (Tiktok.com/xibobasaltedcaramel)

Ladiestory.id - Warganet dibuat miris dengan tindakan seorang ibu yang mengganti popok anaknya di meja makan restoran. Tindakan tersebut tentunya mengganggu para pengunjung lainnya yang sedang makan.

Salah satu pengunjung pun sempat merekam momen saat ibu tersebut mengganti popok anaknya di meja makan restoran. Videonya kemudian diunggah ke media sosial oleh akun TikTok @xiboba.saltedcaramel pada Sabtu (4/6/2022).

Seorang Ibu Mengganti Popok di Restoran (Tiktok.com/xibobasaltedcaramel)

“Mungkin mereka gatau kamar mandi ygy,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut, terlihat satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan dua anak. Mereka tampak sedang makan di sebuah restoran. Anak yang paling besar tampak sedang duduk di samping ayahnya, sedangkan anak yang paling kecil ditidurkan di atas meja.

Yang menjadi sorotan adalah sang Ibu sedang mengganti popok anaknya yang paling kecil di atas meja makan. Tentu tindakan tersebut membuat pengunjung restoran yang lain terganggu.

Tindakan mengganti popok sekali pakai di meja makan dinilai kurang pantas. Hal ini lantaran popok berisi urin atau bahkan feses yang tak seharusnya berada di tempat makan.

Penggantian popok di tempat umum sebaiknya dilakukan di toilet agar tak mengganggu pelanggan lain. Penggantian popok di atas meja makan restoran bisa membuat pelanggan yang melihat jadi tidak nafsu makan.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Harusnya bisa menempatkan diri, minimal cari tempat sepi atau berusaha cari toilet. Masa iya tempat makan luas ga ada toilet,” komentar akun 0508.

“Pentingnya mendahulukan adab dari ilmu,” ujar akun Bakul’e Cencu Ponoro.

“Saya ibu-ibu tahu banget kalau urgent begitu. Tapi biasanya cari pojokan, di kursi 3 biji disatuin. Nggak di meja juga. Kalau ada mobil, ya di mobil,” tulis akun Kiplisikipli.

Sementara itu, hingga Senin (6/6/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.