Viral Video Han So Hee Berteriak Saat Pesta, Begini Klarifikasi Pihak Agensi

Rabu, 6 Maret 2024 | 14:52:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Viral Video Han So Hee Berteriak Saat Pesta, Begini Klarifikasi Pihak Agensi

Han So Hee. (Instagram.com/xeesoxee)

Ladiestory.id - Han So Hee baru-baru ini diketahui tengah berada di Paris untuk menghadiri sebuah pesta yang diadakan oleh brand perhiasan, Boucheron. Namun, kehadiran Han So Hee dalam pesta tersebut menjadi perbincangan.

Bukan tanpa alasan, beredar di media sosial video Han So Hee yang terlihat berteriak kepada sejumlah orang dalam pesta Boucheron yang bertajuk ‘ICONIC NIGHT’. Video tersebut pun menimbulkan spekulasi negatif dan banyak yang menuding aktris kelahiran tahun 1994 itu mabuk berat.

Mengetahui ramainya perbincangan soal Han So Hee tersebut, pihak agensi, 9Ato Entertainment, pun buka suara memberikan klarifikasi untuk meluruskan kesalahpahaman.

Menurut keterangan 9Ato Entertainment, ada terlalu banyak orang yang menghadiri pesta tersebut dan menyebabkan kekacauan. Han So Hee terpaksa harus berteriak karena berdiri di sebelah stan DJ.

"Ada terlalu banyak orang yang datang ke acara tersebut dan menyebabkan kekacauan sehingga ada masalah keamanan. Ada stan DJ di sebelahnya, jadi dia harus berteriak untuk menyampaikan maksudnya,” jelas pihak 9Ato Entertainment, yang dilansir dari Soompi pada Selasa (5/3/2024).

Han So Hee. (Instagram.com/xeesoxee)

Lebih lanjut, 9Ato Entertainment membantah tuduhan jika Han So Hee hanya berteriak kepada media Korea. Mengingat dia berteriak dalam Bahasa Korea.

"Tidak benar jika dia hanya meneriaki media Korea. Saat itu, reporter media lokal juga hadir, termasuk reporter lokal berbagai negara. Kami rasa ada kesalahpahaman karena sang aktris berteriak dalam Bahasa Korea," tegas 9Ato Entertainment.

Tidak hanya itu, pihak agensi juga mengatakan bahwa video tersebut telah dipotong hingga hanya memperlihatkan Han So Hee yang berteriak saat itu. Padahal sebenarnya, saat itu banyak orang yang berteriak, meminta orang-orang yang datang untuk tenang.

"Han So Hee tidak membentak orang tertentu, dan dia bukanlah tipe orang yang akan melakukan itu. Dalam situasi di mana semua orang berteriak untuk berhati-hati dan mendengarkan staf yang mengatur keselamatan, Han So Hee juga melakukan hal yang sama," pungkas pihak agensi.