vivo V25 Series 5G Siap Dipasarkan di Indonesia, Kapan?

Jumat, 9 September 2022 | 22:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Vivo V25 Series 5G Siap Dipasarkan Di Indonesia, Kapan?

vivo V25 Series 5G. (Special)

Ladiestory.id - Setelah resmi meluncurkan rangkaian TVC dan teaser di media sosial, vivo memastikan bahwa vivo V25 Series 5G siap meluncur di pasar Indonesia pada 12 September 2022. Evolusi terbaru dari vivo V Series ini hadir sebagai The Best Cinematic Portrait Smartphone dari vivo Indonesia.

Selain membawa inovasi teknologi pada kamera, smartphone ini juga dilengkapi dengan terobosan Extended RAM 3.0, Cooling System, dan kemampuan FlashCharge.

“Dengan inovasi Extended RAM 3.0, Cooling System, dan FlashCharge super cepat kami berharap vivo V25 Series 5G bisa menjadi jawaban tepat bagi konsumen yang mencari lifestyle smartphone paket lengkap dengan performa luar biasa untuk berkreasi dan membagikan inspirasi kepada sesama baik dalam bentuk foto maupun video,” tutur Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia, dikutip dari siaran pers, Jumat (9/9/2022).

vivo V25 Series 5G. (Special)

vivo V25 Series 5G menghadirkan inovasi terbaru berupa teknologi Extended RAM 3.0 yang bisa menambah kapasitas RAM hingga 8GB. RAM tambahan virtual menggunakan ruang penyimpanan hingga 8GB sehingga kinerja smartphone akan semakin maksimal dan dapat menjalankan 50 persen lebih banyak aplikasi secara bersamaan dibandingkan generasi V-Series sebelumnya.  

Untuk menyeimbangkan kinerja yang tinggi dan kuat dari vivo V25 Series 5G, vivo juga melengkapi smartphone dengan sistem pendingin atau Cooling System yang telah diperbaharui untuk menjawab masalah panas berlebih atau overheating. 

Tak sampai di situ, vivo V25 Series 5G juga memberikan pembaharuan pada sektor pengisian dayanya dan menyematkan teknologi pengecasan super cepat berupa FlashCharge.   

Peluncuran vivo V25 Series 5G akan disiarkan pada akun media sosial resmi vivo Indonesia di kanal YouTube, Instagram, Twitter, dan juga Facebook, pada 12 September 2022 pukul 13:00 WIB.

s