vivo Y22 Mulai Penjualan Perdana Hari Ini, Apa Saja Benefit-nya?

Kamis, 8 September 2022 | 21:45:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Vivo Y22 Mulai Penjualan Perdana Hari Ini, Apa Saja Benefit-Nya?

vivo Y22. (Special)

Ladiestory.id - vivo Indonesia merilis lini terbaru dari seri Y, yakni vivo Y22. Smartphone ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2,3 Jutaan.

Penjualan vivo Y22 dimulai pada hari ini, Kamis (8/9/2022). Setiap pemesanan vivo Y22 pada program Selling Day, konsumen bisa menikmati ragam benefit, berupa paket data internet sebesar 132GB, aksesori senilai Rp300 Ribu, dan layanan VIP Prime berupa penggantian softcase dan screen protector gratis hingga empat kali.

Penjualan perdana vivo Y22. (Special)

Membawa semangat “All Fun in One”, vivo Y22 hadir dengan desain premium serta durable, performa andal, dan kemampuan kamera yang menonjol, untuk memberikan pengalaman yang seru tanpa batas. 

“Kami menghadirkan vivo Y22 untuk memberi pilihan kepada konsumen setia vivo yang membutuhkan smartphone untuk menemani kegiatan multitasking dan mencari pengalaman keseruan yang tanpa batas,” tutur Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

“Dengan kisaran harga 2 jutaan, smartphone ini menjadi yang terbaik di kelasnya karena membawa berbagai pembaharuan dalam segi desain, performa, dan kamera,” sambungnya.

Dari segi tampilan, vivo Y22 disempurnakan oleh teknologi Dynamic Color dalam dua pilihan warna trendi, yaitu Metaverse Green dan Starlite Blue. Dengan sentuhan desain 2.5D Flat Frame, vivo Y22 tetap tampil tipis dan nyaman digenggam meski memiliki ukuran baterai besar. 

Selain itu, vivo Y22 membawa kapasitas memori 4GB+64GB, yang masih bisa diperluas hingga 1TB. vivo Y22 juga dibekali kamera 50MP Night Camera, performa Helio G85 Gaming Processor, hingga fitur Splash Waterproof.

Dari sisi daya, vivo Y22 dibekali baterai 5000mAh serta 18W FastCharge yang dilengkapi 5 Charging Protections. Smartphone ini pun membawa teknologi vivo Energy Guardian, yang dapat mengoptimalkan penggunaan baterai. Smartphone ini juga bisa dipakai untuk mengisi daya device lain karena telah didukung teknologi reverse charging.