Wajah Anak Siti Badriah Mirip Artis Korea, Krisjiana Baharuddin: Kok Begini Ya?

Senin, 21 Maret 2022 | 12:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Wajah Anak Siti Badriah Mirip Artis Korea, Krisjiana Baharuddin: Kok Begini Ya?

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. (Instagram.com/sitibadriahh)

Ladiestory.id - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin baru saja dikaruniai anak pertama pada 18 Maret 2022. Pasangan ini tengah menikmati status baru sebagai orang tua untuk sang anak yang berjenis kelamin perempuan.

Siti Badriah atau kerap dipanggil Sibad ini masih merahasiakan nama dan wajah anak pertamanya. Namun, ada keunikan dalam wajah putri pertama Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin.

Menurut mereka, sang buah hati tak memiliki paras yang mirip dengannya. Siti Badriah merasa bahwa putrinya mirip dengan artis Korea. Hal ini dikarenkan Siti Badriah dan Krisjiana menyukai artis Korea selama mengandung.

Siti Badriah diketahui menjadi penggemar aktor Korea Gong Yoo. Sedangkan, Krisjiana Baharudin menyukai BLACKPINK.

“Kris bilang 'hidungnya mirip aku ya sayang', 'kok begini yaa, apa jangan-jangan karena kita suka BLACKPINK ya'," ungkap Siti Badriah.

"Waktu jalan nguburin ari-ari di Bekasi, Kris Whatsapp aku, dia bilang 'sayang apa karena kamu suka sama Gong Yoo yaa'," lanjutnya.

Sementara itu, Krisjiana Baharuddin mengaku bahwa ia dan sang istri sempat memiliki keinginan agar anaknya mirip dengan artis Korea. Tampaknya, harapan mereka terkabulkan lantaran mata sang anak sipit seperti artis Korea.

“Pas lahir anak aku, pengen kayak BLACKPINK deh tinggi-tinggi cantik. Eh pas lahir, matanya sipit kayak dari Korea, lucu banget," kata Krisjiana Baharuddin.

Selain merasa seperti artis Korea, Siti Badriah dan Krisjiana menyebut putrinya mirip dengan dokter yang menangani persalinan, Thomas Cahyadi. Hal ini dilihat dari bentuk mata yang mirip dengan sang dokter.

“Mirip dokter sih. Kita langsung ngomong 'kok matanya mirip dokter Thomas', lucu banget,” ujar Krisjiana Baharuddin.