Wajib Disimak! Jenis Perhiasan Berdasarkan Karakter Dirimu

Selasa, 1 September 2020 | 17:14:15

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Wajib Disimak! Jenis Perhiasan Berdasarkan Karakter Dirimu

Perempuan mana yang suka memakai perhiasan? Bisa dipastikan bahwa hampir semua perempuan suka memakai perhiasan seperti halnya cincin, anting, gelang hingga kalung. Bagi banyak perempuan, memakai perhiasan akan membuatnya terlihat makin cantik, menawan dan mempesona. Memakai perhiasaan juga dirasa akan membuat seseorang merasa lebih anggun jika dibandingkan tak memakai apa-apa.

Kepribadian Perempuan Penyuka Kalung

Kalung merupakan perhiasaan yang dipakai di leher. Ada banyak kalung yang bisa membuat seseorang terlihat makin menawan dan memesona. Para ahli mengatakan jika perempuan yang menjadikan kalung sebagai perhiasan favoritnya, umumnya mereka adalah pribadi yang suka kemewahan namun tak ingin terlalu menunjukkan hal tersebut ke orang lain. Mereka yang menyukai kalung adalah orang-orang yang sangat romantis, penuh cinta dan lemah lembut. Meski begitu, tidak jarang ia akan menjadi pribadi yang sangat sensitif, mudah marah dan emosi ketika apa yang diinginkannya tak kunjung tercapai.

Kepribadian Perempuan Penyuka Cincin

Umumnya, mereka yang menyukai perhiasaan cincin dikenal sebagai pribadi yang sederhana. Meski begitu, mereka adalah pribadi yang menawan, mempesona dan mengesankan. Mereka juga suka berpikir kritis, tidak berlebihan dalam bertindak, mereka tidak gegabah saat melakukan sesuatu dan mereka adalah pribadi yang sabar. Menariknya lagi, perempuan yang lebih suka memakai cincin sebagai perhiasannya adalah perempuan yang penuh pengertian. Mereka umumnya tak suka memerlihatkan apa yang ia punya. Walau sebenarnya ia sangat kaya raya atau super cerdas, ia lebih suka terlihat biasa-biasa saja di hadapan orang lain.

Kepribadian Perempuan Penyuka Anting

Rasanya hampir setiap wanita pasti memakai anting. Walau tidak semuanya gemar mengenakan perhiasan yang satu ini. Mereka para penyuka anting punya sisi yang praktis dan suka berpikiran yang positif. Bahkan, ia juga termasuk sosok penuh tanggung jawab terhadap apa-apa saja yang dilakukan. Selera fashion dari penyuka perhiasan anting ini juga terbilang tinggi, sebab mereka gemar mengikuti trend yang terbaru. Bagi kamu yang gemar memakai perhiasan anting juga termasuk seorang yang pengertian, menyenangkan serta nyambung jika diajak ngobrol.

Kepribadian Perempuan Penyuka Gelang

Gemar memakai gelang? Itu artinya kamu termasuk seorang yang punya ambisi cukup besar. Bahkan, kamu suka sekali dengan kehidupan yang terbilang mewah serta sempurna. Bagi wanita yang gemar memakai gelang dalam jumlah terbilang banyak maka dapat dikatakan jika sosoknya senang tampak mewah, mengagumkan serta mengesankan. Walau demikian, tetapi ia termasuk orang yang ramah, baik hati serta menyenangkan loh!

Itulah beberapa kepribadian seseorang yang memakai perhiasan berdasarkan karakternya. Kalau kamu, apa nih perhiasan favoritnya?