Waspada dan Kenali 5 Ciri-ciri Suami Selingkuh di Tempat Kerja

Kamis, 2 September 2021 | 00:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Waspada dan Kenali 5 Ciri-ciri Suami Selingkuh di Tempat Kerja

Foto: Ladiestory.id

Beberapa orang mengatakan bahwa seseorang yang sudah menikah pasti akan mengalami puber kedua. Apa itu puber kedua? Puber kedua memiliki arti yang sangat berbeda dari pubertas atau “puber pertama”.

Jika pada masa pubertas kebanyakan perubahan yang terjadi dipengaruhi oleh hormon, pada puber kedua, semua lebih merujuk pada kondisi psikologis.

Puber kedua ini bisa dialami oleh wanita maupun pria. Seorang ahli psikologi menyatakan pubertas kedua sebagai masa-masa ketika kehidupan seseorang kembali melewati periode ‘badai dan stres’ disertai dorongan gairah yang menggebu-gebu, pada usia sekitar 35-40 tahun.

Puber kedua bisa ditandai dengan mereka yang akan berselingkuh. Selingkuh adalah perilaku melanggar komitmen hubungan, yang akhirnya melukai rasa percaya dalam sebuah hubungan romantis.

Ciri-ciri Suami Selingkuh di Tempat Kerja     

Biasanya perselingkuhan terjadi di lingkungan tempat kerja. Terbiasa bersama, menyelesaikan masalah, mendapatkan reward, dan beberapa hal kebersamaan yang pada akhirnya tercipta rasa nyaman.

Kamu curiga dengan suami yang selingkuh di tempat kerja? Sebaiknya, kenali 5 ciri-ciri suami selingkuh di tempat kerja.

1. Sering lembur di tempat kerja

Ciri-ciri Suami Selingkuh
Foto: Ladiestory.id

Suami kamu sering lembur di tempat kerja? Hati-hati ya, sebab ini bisa jadi ciri ciri suami selingkuh di tempat kerja. Memang tidak ada salahnya dengan lembur. Namun, jika suamimu lembur kerja setiap hari, sepertinya patut dicurigai.

Oleh sebab itu, kamu bisa mencari tahu apakah suamimu benar-benar lembur di tempat kerja. Atau malah dia tidak ada di tempat kerjanya.

2. Mudah marah

Ciri-ciri Suami Selingkuh
Foto: Ladiestory.id

Perasaan sensitif memang biasanya dialami oleh wanita yang sedang menstruasi dan memang itu merupakan hal yang wajar. Namun, bagaimana jika seorang suami yang menjadi lebih sensitif atau mudah marah.

Bisa jadi dia memang sedang banyak pikiran yang membuat suami lebih sensitif perasaannya. Namun, jika sikap ini lebih intensif, kamu perlu waspada.

Terlebih ketika kamu bertanya sesuatu sebab curiga dan sang suami malah balik marah. Bisa dianggap marah tersebut berlebihan. Maka bisa jadi sikap tersebut ciri-ciri suami selingkuh di tempat kerja.

3. Penampilan berbeda

Ciri-ciri Suami Selingkuh
Foto: Ladiestory.id

Tiba-tiba suami berpenampilan berbeda menjadi salah satu ciri-ciri suami selingkuh. Terlebih penampilan tersebut digunakan ketika dia hendak pergi ke tempat kerja.

Misal, biasanya suami berangkat tidak menggunakan gel rambut. Namun, tiba-tiba suami selalu menata rambut dengan gel sehingga terlihat lebih rapi.

Nah, ini bisa menjadi salah satu ciri ciri suami selingkuh di tempat kerja. Sebab, penampilan baru bisa jadi indikasi bahwa dia tengah berusaha menarik perhatian lawan jenis. Selain itu dengan penampilan baru, dia berusaha ingin menampilkan kesan gagah di depan kaum perempuan.

4. Pemasukan berkurang

Ciri-ciri Suami Selingkuh
Foto: Ladiestory.id

Tiba-tiba pemasukan berkurang juga menjadi salah satu ciri-ciri suami selingkuh. Misal ketika suami memberikan nafkah dengan nominal yang berbeda dari biasanya. Padahal tidak sedang ada kebutuhan khusus, kebutuhan mendadak, ataupun pengurangan gaji.

Maka kamu patut mencurigai suamimu. Bisa jadi uang tersebut digunakan untuk keperluan wanita selingkuhannya di tempat kerja. Alangkah baiknya kamu mengeceknya terlebih dahulu.

5. Sering tidak mengajak keluarga ketika ada acara penting

Ciri-ciri Suami Selingkuh
Foto: Ladiestory.id

Pernah diajak dalam acara pernikahan teman atau bertemu teman kerja suami? Jika biasanya kamu sebagai istri diajak dan diperkenalkan dengan teman-temannya, kemudian mendadak suami tidak mengajak kembali. Hal ini perlu diwaspadai sebagai ciri-ciri suami selingkuh.

Bisa jadi malah sang suami mengajak wanita selingkuhannya ke acara tersebut. Atau pun suamimu takut jika ketahuan selingkuh sehingga memilih tidak mengajak kamu ke acara tersebut.

Inilah ciri-ciri suami selingkuh di tempat kerja. Jika ciri-ciri tersebut ada pada suami, jangan terburu-buru mengambil keputusan. Lebih baik selidiki kebenarannya sebelum bertindak lebih jauh.

Berita Terkait