Wujud Kekesalan, Publik Buat Petisi Online Tolak Gofar Hilman Kembali Siaran Radio

Senin, 23 Mei 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Wujud Kekesalan, Publik Buat Petisi Online Tolak Gofar Hilman Kembali Siaran Radio

Gofar Hilman. (Instagram.com/pergijauh)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, kabar mengenai kembalinya Gofar Hilman sebagai penyiar radio di salah satu radio ternama Indonesia sempat ramai dibicarakan. Hadirnya pro dan kontra di kalangan pendengar, tentunya tak luput dari dugaannya sebagai pelaku pelecehan seksual yang hingga kini masih mengundang sejuta pertanyaan dan kejanggalan.

Saking geramnya publik akan rencana kembalinya Gofar, petisi online pun diketahui dibuat untuk menggagalkan rencana tersebut. Dilansir website change.org, petisi berjudul "Dear Prambors, kenapa Gofar?" muncul sejak Sabtu (21/5/2022) yang hingga kini telah ditandatangani oleh lebih dari 2 ribu orang dari target yang ditentukan sebanyak 2.500 orang secara online.

Petisi Tolak Gofar Hilman Kembali Siaran Radio. (change.org)

Dalam petisi yang diketahui dibuat oleh akun Aku Perempuan, dalam deskripsinya menyebutkan jika kita harus menentang keputusan Prambors yang merekrut seorang pelaku pelecehan seksual kembali sebagai penyiar radio, terutama Prambors merupakan salah satu radio yang menjadi kiblat bagi anak muda Indonesia.

"Prambors, radio siaran sosial niaga, top of mind anak muda bahkan yang tidak lagi muda, memilih Gofar sebagai penyiar prime time pagi?!" tulis akun Aku Perempuan selaku pembuat deskripsi petisi tersebut.

"Tolong, jangan biarkan Gofar Hilman siaran di Prambors. Jangan biarkan anak-anak kami berpikir bahwa meniduri ratusan perempuan dan membuat 25 folder sex tape adalah hal yang normal dilakukan," sambungnya.

Gofar Hilman Kembali Siaran Radio. (Instagram.com/prambors))

Seperti diketahui, sebelumnya Prambors mengumumkan bergabungnya Gofar sebagai bagian dari penyiar pada Jumat (20/5/2022) malam dengan program "Prambors Morning Show", menggantikan Desta dan Gina. Langsung menerima banyak respon kontra, kini dengan alasan belum adanya pasangan siaran, kehadiran Gofar pun harus kembali ditunda hingga waktu yang belum diketahui.

Gofar Hilman Kembali Siaran Radio. (Instagram.com/prambors)