Yakin Dia Setia? Ternyata Zodiak Ini Sering Meninggalkan Pasangan Tanpa Sebab

Selasa, 18 Agustus 2020 | 20:58:02

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Yakin Dia Setia? Ternyata Zodiak Ini Sering Meninggalkan Pasangan Tanpa Sebab

JIKA kamu sedang jatuh cinta dan bertanya-tanya apakah hubungan akan berlangsung lama atau tidak, maka cari tahu dahulu Zodiak pasangan. Tetapi terkadang dirimu menemui kondisi dimana tidak mendengar kabar dari seseorang dicintai. Ketika hari berikutnya datang dan masih belum ada jawaban, mungkin dirimu merasa hancur. Berikut ini adalah beberapa  zodiak yang paling sering melakukan atau menghilang tanpa kabar pada seseorang.

Menjalankan suatu hubungan itu ngga mudah, banyak hal yang bisa mengganggu hubungan kamu. Salah satunya adalah kalau pasanganmu tiba-tiba meninggalkan kamu tanpa alasan yang jelas. Kamu pernah mengalaminya, ladies?

Gemini

Orang-orang Gemini dikenal karena kehidupan sosial mereka. Gemini dikenal karena menjalani gaya hidup yang terstruktur. Gemini ada di mana-mana, tetapi ini adalah sesuatu yang akan kamu sukai tentang kepribadian dinamis mereka. Gemini sangat ragu-ragu. Mereka tidak yakin tentang apa yang mereka inginkan. Mereka lebih suka memiliki pilihan terbuka sepanjang waktu. Bahkan jika itu harus meninggalkan seseorang atau menghindari situasi yang tidak nyaman mereka akan melakukannya. Gemini pkamui menghindari masalah mereka. Mereka tidak akan menghadapi seseorang jika mereka merasa itu tidak perlu dilakukan. Gemini mungkin akan membuang kamu untuk seorang pria/wanita Virgo, karena mereka paling cocok dengan Zodiak tersebut.

Aquarius

Aquarius tidak ingin diganggu dengan semua yang berhubungan dengan komitmen. Mereka akan menghindari semua ekspresi emosional jika mereka dapat melakukannya. Mereka akan pergi meninggalkan pasangannya yang memiliki banyak omong kosong. Karena itu, ada kemungkinan Pisces dengan mudah menarik perhatian Aquarius dan menunjukkan dirinya dapat menjadi pendengar yang baik. Akhirnya, Aquarius akan meninggalkan kamu untuk pergi bersama Pisces.

Leo

Karena Leo begitu keras kepala mereka tidak akan memikirkan hubungannya dengan seseorang yang mungkin dekat dengannya. Bukannya mereka tidak peduli dengan seseorang sama sekali, mereka hanya lebih peduli pada diri mereka sendiri. Hidup mereka harus lebih tentang apa yang mereka inginkan.

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang paling mungkin untuk berhubungan sedangan seseorang dan kemudian meninggalkan orang tersebut. Mereka menginginkan kebebasan dan tidak peduli siapa yang mereka sakiti untuk memilikinya. Jika Sagitarius ingin melupakan seseorang, itu adalah hal yang mudah dan cepat untuk mereka lakukan.

Scorpio

Orang-orang Scorpio mungkin akhirnya meninggalkan kamu untuk Aries. Mereka berdua memiliki kepribadian yang kuat dan penuh gairah. Scorpio dikenal lebih bijaksana daripada Aries. Intensitas dan semangat mereka dapat menjadi suatu ketertarikan satu sama lain.

Nah, berikut tadi beberapa zodiak yang mungkin akan sering melakukan tindakan ini seperti menghilang dan meninggalkan seseorang yang menjalin hubungan dekat dengan kamu tanpa sebab. Apakah ladies salah satunya?

Sumber Foto Utama: Freepik.com