Bergenre Komedi Romantis, "Your Place or Mine" Akan Tayang 10 Februari Mendatang

Selasa, 17 Januari 2023 | 11:40:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Bergenre Komedi Romantis, "Your Place Or Mine" Akan Tayang 10 Februari Mendatang

Your Place or Mine. (Netflix)

Ladiestory.id - Akan segera tayang film Netflix dengan genre komedi romantis yang berjudul "Your Place or Mine". Film ini bisa kamu tonton pada 10 Februari mendatang.

Karya sutradara dan penulis Aline Brosh McKenna yang juga pernah menggarap "The Devil Wears Prada" dan "27 Dresses", film ini akan dibintangi oleh artis kenamaan Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher sebagai pemeran utamanya.

Debbie yang diperankan oleh Reese Witherspoon dan Peter (Ashton Kutcher) diceritakan telah bersahabat selama 20 tahun. Keduanya memiliki kepribadian yang bertolak belakang.

Debbie diketahui tinggal di Los Angeles dan berprofesi sebagai akuntan. Pekerjaan tersebut bersifat praktis sehingga membuatnya menyenangi hal-hal yang rutin dan mapan bersama anaknya, Jack. Sementara, sahabatnya, yakni Peter memilih tinggal di New York, bekerja sebagai konsultan, dan menjalani hidup yang dinamis. 

Your Place or Mine. (Netflix)

Saat bertukar tempat tinggal dan kehidupan selama satu minggu, keduanya tersadar bahwa ada hal-hal di antara mereka yang belum terungkap. Menyadari hal tersebut, apa yang mereka inginkan sepertinya bukanlah yang mereka butuhkan.   

“Selama ini untuk setiap film komedi romantis yang akan saya perankan saya selalu bertanya apakah Reese bisa ikut bermain. Sepanjang karier saya selalu ingin bekerja sama dengannya. Jadi ketika ditanya untuk berperan di film ini, saya menjawab dengan cepat, ‘Ya’,” ujar Ashton Kutcher tentang lawan mainnya.

"Your Place or Mine" turut dibintangi oleh Jesse Williams, Zoë Chao, Steve Zahn, Tig Notaro, Griffin Matthews, Rachel Bloom, Shiri Appleby, dan Vella Lovell.

Tertarik menontonnya? Jangan lewatkan" Your Place or Mine" yang tayang perdana pada 10 Februari lewat streaming legal di Netflix.