Yuk Nostalgia Sama Lagu-lagu Taylor Swift

Senin, 1 Februari 2021 | 14:40:26

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Yuk Nostalgia Sama Lagu-Lagu Taylor Swift

Taylor Swift yang sekarang, jauh lebih berani dan dewasa. Lagunya berani dan jauh dari kesan sweet girl. Tak jarang orang yang merasa rindu dengan masa-masa di mana Taylor membuat lagu-lagu dengan lirik yang menyentuh. Ngomong-ngomong soal lagu yang membuat mellow, yuk nostalgia sama lagu-lagu Taylor Swift.

Enchanted

Lagu dari album Speak Now ini sangat sesuai bagi kamu yang sedang having a crush on someone. Lagu ini benar-benar menggambarkan apa yang dirasakan terhadap seseorang itu.

Back To December

Awalnya, banyak yang bertanya-tanya, kira-kira ditujukan untuk siapakah lagu ini? Kemudian timbul kesepakatan bahwa lagu ini ditujukan untukTaylor Lautner. Back To December mewakili ungkapan hati saat kita akhirnya sadar kalau si dia ini sudah memberikan banyak hal untuk kita sedangkan kita took it for granted. Feel familiar?

You Belong With Me

Lagu dari album Fearless ini menceritakan fenomena friendzone yang, percaya atau tidak, dekat sekali dengan kehidupan kita. Suka sama sahabat sendiri tapi si sahabat hanya menganggap sebagai teman? Seseorang yang sedang mengalami kisah serupa, pasti akan sepenuh hati ketika mendengarkan You Belong With Me.

Everything Has Changed

Music video lagu ini is too sweet! Selain lirik dan videoklipnya yang menyentuh, di lagu ini Taylor Swift berkolaborasi dengan Ed Sheeran. So you know what’s gonna happen, right?

Cold As You

Cold As You mengusung tema unrequited love yang banyak sekali ditemukan di mana-mana. Jadi tidak diragukan lagi bahwa banyak yang merasa lagu ini mewakili perasaan masing-masing saat sedang berada di dalam situasi yang sama. This could be your anthem.

Itu dia kelima lagu Taylor Swift yang sekiranya dapat membuatmu merasa semakin mellow saat mendengarkannya. Apakah kamu mempunyai list yang berbeda? Share with us!

Sumber Foto Utama: istockphoto.com