Imut dan Lucu! Yuk Kenalan Sama Zappa, Kucing Paling Stylish se Instagaram

Kamis, 28 Juli 2022 | 23:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Imut Dan Lucu! Yuk Kenalan Sama Zappa, Kucing Paling Stylish Se Instagaram

Ilustrasi Zappa The Cat (instagram.com/zappa_the_cat)

Ladiestory.id - Siapa bilang kucing enggak bisa menjadi influencer? Yup, kucing identik dengan tingkahnya yang lucu dan menggemaskan serta kerap dijadikan sebagai hewan peliharaan di rumah. Bagi pecinta hewan berbulu yang satu ini tentunya sudah enggak asing lagi melihat aksi kucing yang bisa membuat gelak tawa.

Tak hanya bisa menjadi sosok teman, tapi juga bisa kamu dandani dengan gaya yang fashionable layaknya seorang model papan atas, loh! Enggak percaya? Lihat saja Zappa, kucing paling swag dan super stylish se Instagram ini bakal buat dirimu minder dengan gayanya yang super kece, loh.

Gaya yang Swag dan Super Stylish

Gaya yang Swag dan Super Stylish (instgram.com/zappa_the_cat)

Pemilik akun instagram @zappa_the_cat dengan jumlah followers di instagram sebanyak 111.000 lebih ini memiliki keunikan tersendiri, loh! Pasalnya, kucing berwarna putih berjenis Euoropean Short Hair yang berasal dari Rotterdam, Netherlands ini gemar berpenampilan layaknya super model dunia.

Penampilannya pun kerap mencuri perhatian dari netizen, banyak yang mengomentari bahwa Zappa sangat cocok menjadi model papan atas bahkan gaya nya pun berhasil mengalahkan para model-model ternama. Enggak hanya itu, gayanya pun di stylish dengan sangat apik.

Jika kebanyakan kucing menggunakan kostum berjenis gaun-gaun lucu, namun Zappa memilih menerapkan gaya bak rapper yang swag. Ia pun sering menggunakan hodie, sweater, jacket, headband, dan tambah aksesori seperti kaca mata dan kalung untuk menyempurnakan penampilannya. Penampilannya pun sukses membuat kagum para followersnya, loh.

Bergaya Layaknya Model Fashion Ternama

Bergaya Layaknya Model (instagram.com/zappa_the_cat)

Kamu yang memiliki selera fashion yang hype, mungkin bakalan kalah dengan Zappa. Yup, pasalnya kucing betina yang satu ini enggak tanggung-tanggung memilih “brand fashion” ternama untuk menunjang penampilannya, loh.

Sang owner kerap mendandani Zappa layaknya model profesional menggunkan kostum street wear yang dibuat khusus untuk tubuh Zappa serta didesain menyerupai produk brand kenamaan seperti “Supreme, Balenciaga, Chanel, hingga Gucci." Gayanya pun tetap keren dan imut saat pemotretan. Tak terlihat canggung, ia pun sukses bergaya didepan kamera.

The Most Fashionable Cat

The Most Fashionable Cat (instagram.com/zappa_the_cat)

Jika ditanya siapakah fashion icon yang menjadi inspirasi Zappa? Sang owner, Lara Vermegeen dengan sigap menjawab “Gigi Hadid”. Dilansir dari People.com hal ini dikarenakan dari berbagai pose Gigi Hadid yang autentik dan ikonik terpancar dari aura nya yang natural menjadikannya sosok inspirasi untuk kucing kesayangannya, Zappa.

Siapa sangka, Zappa pun di juluki sebagai “The Most Fashionable Cat” dan “Cat Influencer” se-Instagram, loh. Enggak hanya itu, banyak brand ternama yang siap banget untuk meng- endorse kucing fashionable yang satu ini. Sang owner sendiri sampai menambahkan contact person di akun instagram Zappa bagi yang ingin bekerja sama dengannya. Wah, sukses selalu untuk Zappa dan owner.

Viral Karena Meme

Viral Karena Meme (instagram.com/zappa_the_cat)

Kucing tetaplah kucing, mereka pun tak bisa melupakan sifat aslinya. Selain pintar bergaya di depan kamera, Zappa pun senang sekali tidur dalam sebuah wadah mangkuk berbentuk kaca. Sebelum dikenal seperti sekarang, Zappa sudah banyak dikenal lewat foto-fotonya yang viral di dunia maya dan dibuatkan meme bertajuk "bowling cat" atau "liquid cat".

Hal ini dikarenakan bentuk tubuh Zappa yang terlihat elastis sehingga menyerupai ice cream yang mencair. Ekspresi kucing lucu yang satu ini sontak menjadi bahan meme bagi para netizen di media sosial. Wah, Ladies, ada-ada saja ya tingkah unik kucing yang satu ini, lucu sekali bukan?