Zara Kenakan Almamater ITB, Ridwan Kamil Sebut Mendiang Eril Pasti Bangga

Kamis, 15 September 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Zara Kenakan Almamater Itb, Ridwan Kamil Sebut Mendiang Eril Pasti Bangga

Pesan Haru Ridwan Kamil Kenang Mendiang Eril. (Instagram.com/ridwankamil)

Ladiestory.id - Bak pinang di belah dua, potret anak Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau yang kerap disapa Zara mengenakan jaket almamater Institut Teknologi Bandung tampak kembali mengingatkan orang tuanya dengan mendiang sang kakak, Emmeril Kahn Mumtadz.

Resmi menjadi mahasiswa, potret tersebut pun diunggah oleh sang ayah sambil menuliskan sebuah pesan haru, yang ditujukan untuk putra sulungnya, yang kerap disapa Eril. Bangga dengan pencapaian Zara, Gubernur Jawa Barat itu pun menyampaikan jika Eril memiliki perasaan yang sama jika melihat sang adik kini telah berkuliah di tempat yang sama dengannya dan sang ayah.

Pesan Haru Ridwan Kamil Kenang Mendiang Eril. (Instagram.com/ridwankamil)

"Dear A Eril, adikmu tersayang, Zara, sekarang sudah resmi memakai jaket almamatermu. Alhamdulillah. Kamu pasti bangga dan bahagia ya A. Sebagaimana papap dan mamah bangga dan bahagia saat pertama kali melihat kamu memakai jaket almamater itu. Dan Allah takdirkan kita bertiga mencari ilmu di kampus yang sama." tulis Ridwan Kamil dalam unggahan Instagramnya pada Rabu (14/9/2022).

Pesan Haru Ridwan Kamil Kenang Mendiang Eril. (Instagram.com/ridwankamil)

Dalam unggahan tersebut, Ridwan Kamil tak ketinggalan menyertakan foto mereka bertiga dalam balutan jaket almamater ITB dan potret masa kecil yang tampak terlihat sangat mirip. Mengetahui unggahan ini, warganet pun turut mengaku senang melihat pencapaian Zara. Tak sedikit yang lantas mengucapkan selamat kepada Zara yang baru saja resmi berkuliah di ITB.

“Semangat teteh Zara semoga cita-citanya tercapai,” tulis akun @fbyamalia.

“Selamat dan sukses buat Zara,” komen @daniel.dahni.

Selain itu, banyak pula yang lantas mendoakan Eril, agar mendiang mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

“Alfatihah buat Eril,” kata @afiy858.

“Salam teriring doa yang mendalam untuk Eril,” @evhye.evyhe.

s