Kembali Aktif di Instagram, Zara Unggah Foto Terakhir Peluk Peti Jenazah Eril

Selasa, 14 Juni 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kembali Aktif Di Instagram, Zara Unggah Foto Terakhir Peluk Peti Jenazah Eril

Unggahan Terakhir Adik Eril, Zara. (Instagram.com/camilliazr)

Ladiestory.id - Kabar kepergian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril menyisakan duka yang cukup mendalam bagi anggota keluarga yang ditinggalkan, termasuk sang adik, Camillia Laetitia Azzahra atau yang lebih dikenal dengan sapaan Zara. Kesedihan Zara pun diketahui sempat membuatnya memutuskan untuk menonaktifkan akun Instagram pribadinya.

Namun, satu hari setelah pemakaman Eril, Zara diketahui kembali mengaktifkan akunnya dan mengunggah sebuah foto terakhir bersama sang kakak, Selasa (14/6/2022). Dalam foto tersebut, Zara memberikan pelukan terakhir kepada peti jenazah Eril saat berada dalam ambulans menuju pemakaman di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Senin (13/6/2022).

Unggahan Terakhir Adik Eril, Zara. (Instagram.com/camilliazr)

Unggahan itu memperlihatkan Zara yang tampak memeluk erat peti jenazah Eril. Dalam keterangannya, anak perempuan dari pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya tersebut menuliskan sebuah pesan haru kepada sang kakak, yang disebutnya sebagai hadiah terbaik yang diberikan Tuhan kepadanya.

Unggahan Terakhir Adik Eril, Zara. (Instagram.com/camilliazr)

“Pelukan terakhir menjadi adikmu adalah hadiah terbaik yang Allah telah berikan padaku,” tulis Zara dalam unggahan Instagramnya.

Selanjutnya, Zara tak henti mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sosok kakak yang bisa berperan sebagai teman hingga mentor selama ini. Di akhir tulisannya, tak lupa Zara menyampaikan salam perpisahan kepada kakak tercintanya.

“Terima kasih kakakku, terima kasih teman baikku, terima kasih rekanku, terima kasih mentorku, terima kasih A Eril. Semoga kamu beristirahat dalam cinta dan sampai jumpa segera," sambung Zara dalam keterangannya.

Mengetahui foto tersebut, sang ibunda, Atalia Praratya, pun kembali mengunggah momen anaknya itu di akun Instagram pribadinya. Ia mengaku tak tega melihat anak perempuannya yang merindukan sang kakak, sekaligus berdoa agar Allah menguatkan Zara.

"Ya Allah, hati ibu mana yang kuat melihat anak gadisnya merindukan kakaknya. Saya melihat sendiri Zara memeluk Aa di sepanjang perjalanan menuju ke pemakaman sampai ia tertidur. Ya Allah kuatkan lah Teteh Zara," tulis Atalia.

s