Menyukai Kedamaian, Ini Zodiak yang Cocok dengan Libra

Minggu, 19 Desember 2021 | 09:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Menyukai Kedamaian, Ini Zodiak Yang Cocok Dengan Libra

Ilustrasi zodiak Libra. (Special)

Ladiestory.id - Dibandingkan dengan zodiak lain, Libra merupakan satu-satunya zodiak yang terkenal memiliki sifat senang terhadap aktivitas sosial. Mereka senang dikeliling banyak teman dan tidak suka sendirian. 

5 Zodiak yang Cocok dengan Libra

Libra juga termasuk zodiak yang sangat menyukai kedamaian dibandingkan dengan keramaian, apalagi keributan, mereka jelas sangat menghindari. Jika berbicara percintaan, kira-kira Libra cocok dengan zodiak apa, ya? Sebab seseorang dengan zodiak Libra, terkadang terlalu banyak melayani orang. Jadi, membantunya menjaga rasa kemandirian dan menegaskan kebutuhannya adalah hal penting.

1. Gemini

Gemini, zodiak cocok dengan Libra. (Special)

Libra cocok dengan zodiak apa, ya? Gemini merupakan salah satu zodiak yang cocok dengan Libra. Keduanya sangat cerdas dan percakapan mereka sering kali tak bakal berhenti, baik itu sekadar bergosip hal sepele atau debat intelektual.

Kebanyakan Gemini dan Libra adalah seseorang yang kutu buku dan sangat senang pergi bersama. Walau terkadang Gemini bisa juga rapuh, tapi hal sama juga bisa terjadi pada Libra dan keduanya suka menjadi alasan satu sama lain untuk membatalkan semua rencana lainnya.

Kalaupun Libra dan Gemini sudah saling menemukan, keduanya sulit sekali terpisahkan. Mereka suka sekali menunjukkan pada orang lain tentang chemistry mereka yang tidak tertandingi dan obrolan yang terkesan begitu seru.

2. Aries

Aries, zodiak cocok dengan Libra. (Special)

Dalam astrologi, ada yang namanya roda zodiak alias zodiac wheel. Setiap zodiak memiliki posisi berseberangan dengan satu zodiak lainnya, dan pasangan zodiak yang berlawanan ini disebut sebagai sister signs.

Nah, di dalam roda zodiak tersebut, Aries dan Libra merupakan sister signs. Meski begitu, seperti kata pepatah, "yang berlawanan saling menarik", zodiak berelemen udara dan api ini pun saling menarik satu sama lain meski memilik banyak perbedaan.

Sebenarnya, Aries dan Libra punya tujuan yang sama, hanya saja usaha dalam mencapainya yang kontras. Selain itu, Libra dapat melunakkan Aries, dan Aries mengizinkan Libra untuk menjadi lebih egois. Dilansir berbagai sumber, sifat Aries yang panas dan berapi-api juga dibutuhkan Libra untuk menjelajahi sisi petualang yang ada pada Libra.

3. Aquarius

Aquarius, zodiak cocok dengan Libra. (Special)

Libra cocok dengan zodiak apa, ya? Zodiak lain yang cocok dengan Libra adalah Aquarius. Sebab keduanya sangat sadar akan pernikahan dan hubungan mereka. Libra dan Aquarius akan selalu jatuh cinta untuk jangka waktu yang lebih lama.

Saat dipasangkan bersama, keduanya akan berusaha untuk tetap utuh dalam sebuah hubungan. Sudut pandang orang lain akan terlalu berpengaruh untuk hubungan mereka. Inilah yang akan menjadi penyebab masalah dalam kehidupan cinta mereka. Kompatibilitas Libra dan Aquarius akan selalu berhasil mengatasi rintangan dalam hubungan mereka.

4. Pisces

Pisces, zodiak cocok dengan Libra. (Special)

Zodiak yang cocok dengan Libra lainnya adalah Pisces. Walau keduanya hidup di "dunia" yang terpisah, Pisces dan Libra sama-sama dapat memahami orang lain. Inilah sifat yang membuat mereka menjadi individu yang dapat saling memahami.

Pisces adalah individu yang sangat sensitif, sementara Libra adalah individu yang menyenangkan. Ketika bersama, mereka bisa berhenti mengkhawatirkan apa yang dipikirkan oleh orang lain tentang mereka. Hanya saja, mereka sama-sama punya masalah dengan sifat ragu-ragu.

Libra adalah individu yang senang bereksplorasi dengan pilihan mereka. Namun, pada akhirnya mereka selalu butuh seseorang yang bisa membantu mengambil keputusan dan Pisces tak ragu untuk membantunya.

5. Capricorn

Carpricorn, zodiak cocok dengan Libra. (Special)

Capricorn juga merupakan zodiak yang cocok dengan Libra. Bisa dikatakan, keduanya memiliki "power couple". Libra sangat mengagumi etika kerja seorang Capricorn. Sebaliknya, Capricorn mengagumi selera Libra yang sempurna.

Sebetulnya, tidak banyak zodiak lain yang diakui oleh seorang Capricorn. Jadi, ketika keduanya cocok, Libra biasanya berada di atas angin. Ada sesuatu yang "besar" tentang pasangan Capricorn dan Libra, dan juga mahal.

Kebanyakan Capricorn dan Libra menyukai hal-hal mahal, dalam konteks fashion. Mereka menyukai desain fashion yang statement dan perhiasan emas yang mencolok.