10 Arti Mimpi Pacar Selingkuh, Ada Pertanda Apa?

Kamis, 1 Juli 2021 | 17:49:37

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

10 Arti Mimpi Pacar Selingkuh, Ada Pertanda Apa?

Foto: Ladiestory.id

Manusia sering kali bermimpi saat tertidur. Mimpinya pun dapat bermacam-macam, seperti terpeleset, menikah, bahkan bermimpi pasangan selingkuh. Walau dalam mimpi, melihat pasangan selingkuh tentu membuat perasaan sedih.

Tak sedikit orang percaya bahwa mimpi saat tidur tersebut memiliki arti dan makna. Bahkan tak jarang disangkut pautkan sebagai suatu pertanda. Arti mimpi pacar selingkuh pun beragam dan bisa menjadi pertanda yang baik maupun buruk.

Namun, mimpi pacar selingkuh tidak sepantasnya membuat hubunganmu dan pasangan menjadi rumit. Terlebih mimpi belum tentu  mencerminakan sifat pasangan. Bisa saja, mimpi tersebut muncul karena berhubungan dengan kondisimu.

Arti mimpi pacar selingkuh dapat berkaitan dengan berbagai kondisi dan masalah kehidupan yang tengah kamu alami. Bukan hanya dalam menjalin hubungan asmara, namun juga berbagai aspek kehidupan lainnnya, seperti keluarga, pekerjaan, dsb. Nah, berikut ini arti mimpi pacar selingkuh.

1. Arti Mimpi Pacar Selingkuh

Foto: Ladiestory.id

Secara umum, arti mimpi pacar selingkuh ialah kamu merasa cemburu, kurang perhatian, dan khawatir akan kehilangan pasanganmu. Mimpi ini bisa terjadi karena situasi hubungan asmara yang buruk. Misalnya, kurang menghabiskan waktu bersama dan kurang diperhatikan sehingga mimpi tersebut muncul.

Karena memikirkan hal-hal yang belum pasti tersebut, muncullah mimpi pacar selingkuh. Agar bebas dari perasaan cemas, pikirkan hal-hal yang positif dan percaya bahwa hubunganmu baik-baik saja.

2. Arti Mimpi Pacar Selingkuh di Depan Mata

Mimpi ini dapat menjadi pertanda bahwa ada perselisihan dalam hubungan asmaramu dengan pasangan. Salah satu penyebabnya ialah kehadiran orang ketiga.

3. Arti Mimpi Pacar Selingkuh dengan Orang yang Tidak Dikenal

Foto: Ladiestory.id

Mimpi pacar selingkuh dengan orang yang tidak kamu kenal bisa berarti bahwa sesuatu telah mencuri waktu berhargamu dengan pasangan. Misalnya saja, pacar yang sedang fokus dengan hobi maupun pekerjaan. Mimpi ini dapat menjadi pertanda bahwa kamu khawatir kehilangan pasanganmu.

4. Arti Mimpi Pacar Selingkuh dengan Teman

Mimpi ini dapat menjadi indikasi bahwa dirimu merasa temanmu memiliki kemampuan lebih baik dibandingkan kamu. Mimpi ini bisa saja terjadi karena kamu melihat keakraban dalam berkomunikasi antara pacarmu dan temanmu.

5. Arti Mimpi Pacar Selingkuh dengan Saudara Sendiri

Arti mimpi ini bisa membawa pertanda buruk bagi keluarga atau pacarmu. Mimpi ini bisa bermakna mereka akan terkena musibah atau halangan yang cukup berat, seperti kondisi kesehatan yang memburuk. Selain itu, hal ini juga bisa menjadi pertanda baik agar kamu senantiasa memperhatikan mereka.

6. Arti Mimpi Pacar Selingkuh dengan Mantan

Foto: Ladiestory.id

Mimpi pacar selingkuh dengan mantan justru dapat menjadi pertanda baik bahwa hubungan kalian akan langgeng. Bahkan, mimpi ini juga menandakan hubunganmu bisa menuju pelaminan.

7. Arti Mimpi Pacar Selingkuh dengan Atasan

Mimpi pacar berselingkuh dengan atasan dapat menjadi pertanda bagi pekerjaanmu. Hal ini dapat menjadi pertanda kamu akan mendapatkan masalah yang berat dalam pekerjaan.

8. Arti Mimpi Pacar Selingkuh Menurut Primbon Jawa

Menurut primbon jawa, mimpi pacar selingkuh dapat menjadi pertanda adanya kehilangan atau kemerosotan dalam hidupmu. Hal ini bisa saja seperti kondisi kesehatan yang menurun, Atau menyangkut bisnis dan pekerjaan yang tengah dijalani.

9. Arti Mimpi Pacar Selingkuh di Rumah

Foto: Ladiestory.id

Mimpi ini dapat menjadi pertanda buruk dimana masalah besar menimpa kamu. Masalah besar ini dapat terjadi dalam hubunganmu dan dapat memicu konflik yang berimbas pada retaknya hubungan.

10. Arti Mimpi Pacar Selingkuh dan Minta Putus

Mimpi ini menjadi pertanda bahwa akan ada hal buruk menimpa dalam waktu dekat. Permsalahan yang datang bisa saja tentang keuangan, pekerjaan, dsb.

Itulah sederet arti mimpi pacar selingkuh. Ingatlah bahwa mimpi ialah bunga tidur yang belum tentu menjadi nyata. Untuk itu, bersikap bijaklah dengan arti mimpi tersebut.