Pernah Mimpi Digigit Ular? Ini Maknanya!

Senin, 22 Agustus 2022 | 22:45:00

Lukyana Arsa

Penulis : Lukyana Arsa

Pernah Mimpi Digigit Ular? Ini Maknanya!

mimpi digigit ular. (Special)

Ladiestory.id - Ular adalah salah satu hewan melata yang cukup berbahaya. Dengan bisa yang dimilikinya, ular bisa melumpuhkan banyak orang sampai tak berdaya. Karena hal tersebut, banyak orang yang selalu berusaha agar jauh-jauh dari tempat di mana ular biasa bersarang.

Lalu bagaimana jika digigit ular di dalam mimpi?

Terkesan seperti mengerikan, tapi mimpi digigit ular itu memiliki banyak pertanda seperti kedatangan jodoh, rezeki berlimpah, masalah kesehatan atau mungkin karena pikiranmu sendiri yang sedang negatif.

Meski ada yang bilang mitos dan belum teruji kebenarannya, tak ada salahnya untuk mencari tahu makna di balik mimpimu yang sedang digigit ular. Siapa tahu memang ada pertanda atau ada masalah yang kamu alami.

Pertanda Kamu Sedang Beruntung

Iluatrasi orang bahagia. (Special)

Meski terlihat mengerikan, mimpi digigit ular dapat menandakan keberuntungan pada seseorang. Mimpi digigit ular dapat diartikan sebagai keberanianmu berhasil membunuh ketakutan-ketakutan yang sedang kamu alami.

Maka dari itu, banyak orang dulu yang percaya saat kamu mimpi dipatok atau digigit ular, keberuntungan akan segera datang padamu atau masalah yang selama ini mengganggumu akan berakhir dalam waktu dekat.

Bisa Jadi Pertanda Jodomu Sudah Dekat

Ilustrasi dilamar oleh kekasih. (Special)

 

Ini adalah kepercayaan yang cukup kuno yang dipegang oleh orang-orang terdahulu, mungkin termasuk generasi kakek-nenekmu atau orang tuamu. Orang-orang terdahulu percaya kalau kamu mimpi digigit ular, itu artinya jodohmu sudah dekat.

Ada juga yang percaya, jika kamu bermimpi digigit ular ketika kamu sudah memiliki kekasih atau pacar, bisa jadi ini adalah pertanda bahwa hubunganmu dengan kekasihmu akan masuk ke jenjang yang lebih serius.

Bisa dibilang kamu akan segera melangkah ke pelaminan bersama doi. Wah, Selamat ya!

Mungkin Kondisi kesehatanmu Bermasalah

Sakit. (Special)

Saat kamu bermimpi sedang digigit ular ketika berada di dalam air, bisa saja itu menjadi pertanda bahwa kondisi kesehatanmu sedang bermasalah. Bagian tubuh yang digigit ular di dalam mimpi sedang bermasalah atau sedang sakit.

Meski ini hanyala mitos, tapi kamu tetap harus menjaga kesehatanmu, ya. Ingat, jangan sampai sakit.

Pikiran Negatif Sedang Berkecamuk

Ilustrasi orang mengalami stres. (Special)

Mungkin kamu pernah bermimpi digigit oleh ular lalu tubuhmu juga ditelan olehnya. Atau ada ular besar yang tiba-tiba melompat ke arahmu lalu menggigitmu. Mengerikan sekali, ya?

Jika pernah bermimpi demikian, mungkin dirimu sedang dipenuhi pikiran-pikiran yang negatif karena ada hal yang mengganggu. Tentunya, dalam kondisi seperti ini, kamu tentu sulit untuk bersemangat dan malah menjadi orang yang pesimis.

Kamu tentu tak mau ditelan ular sungguhan, kan? Alangkah lebih baik kalau kamu bangkit dan buang jauh-jauh pikiran negatif itu. Isi hari-harimu dengan motivasi dan kegiatan-kegiatan yang mendorongmu pada pikiran yang positif.

Jangan sampai stres, ya!

Mereka Iri Padamu

Orang iri. (Special)

Kamu pernah bermimpi digigit ular kobra? Atau justru digigit oleh ular berbisa? Jika pernah, itu artinya ada seseorang atau sekelompok orang yang iri padamu. Bisa jadi karena pencapaianmu, kesuksesanmu, atau keberhasilanmu meraih sesuatu.

Jika kamu pernah bermimpi digigit ular berbisa, bisa jadi itu adalah pertanda bahwa ada orang yang sedang berkhianat di belakangmu. Kalau kamu bermimpi digigit ular pada bagian kaki, hati-hati, temanmu sedang menikung kekasihmu.

Mimpi pada dasarnya adalah bunga tidur. Ada yang menganggap sebagai sebuah kepercayaan, ada juga yang menganggap itu hanyalah sebuah mitos orang dulu. Namun demikian, kamu harus tetap waspada dengan setiap kemungkinan yang akan datang menghampirimu. So, tetap hati-hati ya!