17 Kata-Kata Cuek Tapi Romantis, Gambarkan Rasa Sayang Pada Pasangan

Jumat, 27 Agustus 2021 | 05:44:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

17 Kata-Kata Cuek Tapi Romantis, Gambarkan Rasa Sayang Pada Pasangan

Foto: Ladiestory.id

Berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), arti cuek adalah masa bodoh dan tidak acuh. Menjadi orang cuek memang serba salah, sebab kerap dianggap tidak peduli, padahal tidak semua orang cuek seperti itu. Nah untuk kali ini akan dibahas kata kata cuek untuk pasangan.

Orang cuek memang kerap menyendiri dan acuh tak acuh pada lingkungan. Pada hubungan pacaran, pacar yang cuek jarang memberi kabar melalui pesan. Hal ini menjadikan orang cuek kerap dianggap tidak peduli terhadap pacar maupun teman-temannya.

Kata-Kata Cuek Tapi Sayang

Untuk kamu yang mempunyai sikap atau sifat cuek umumnya akan sulit menyuarakan isi hati dengan mudah. Sebetulnya terdapat banyak sekali cara dalam menyuarakan isi hati kalian, salah satunya dengan memakai kata-kata.

Walaupun si dia bertingkah cuek seakan tidak peduli sama sekali denganmu, bukan berarti dia tidak sayang denganmu. Mungkin saja di balik sifat cueknya itu, sebetulnya dia menyimpan simpati dan kasih sayang penuh kepada dirimu. Terdapat banyak sekali kumpulan kata-kata cuek tetapi sayang untuk pacar kalian.

Foto: Ladiestory.id

1. Bilangnya sayang tapi kok cuek. Sayangnya cuma di awal kali ya, sayangnya cuma main-main, nggak sayang benaran.

2. Secuek-cueknya sikap aku sama kamu, tetap aja dalam hati aku sayang, perhatian, dan takut kehilangan kamu.

3. Pacaran kalau dicuekin terus ya namanya bukan pacar, tapi pajangan.

4. Perempuan cuek bukan berarti nggak peduli, mungkin itu cara dia buat dapetin perhatian lebih dari kamu.

5. Di balik kesibukan kamu, ada aku yang rela meluangkan waktu untuk sekadar menunggu.

6. Menjadi cuek itu pilihan, mungkin karena sering peduli sama orang, tapi justru sering dikecewain.

7. Kalau misalnya perempuan tiba-tiba cuek sama kamu, coba deh ditanya. Jawabannya pasti nggak jauh dari cemburu atau lagi kangen, tapi kamunya malah slow response.

Foto: Ladiestory.id

8. Saat kamu cuek dan mengabaikanku, sungguh aku nggak peduli. Yang aku pedulikan yaitu bagaimana mencintaimu bila keadaanmu seperti itu.

9. Harusnya bangga punya pacar yang cuek, karena tidak mungkin selingkuh, karena kalau ada orang lain yang deketin pasti dicuekin.

10. Kamu itu ngeselin, tapi gemesin. Kamu itu sering nyuekin, tapi tetap ngangenin. Poinnya, aku sayang sama kamu, biarin!

11. Kamu harus bisa bedain ya. Mana yang cuek karena nggak suka, mana yang cuek karena cemburu, mana yang cuek karena mau diperhatiin.

12. Lebih baik terlihat sombong daripada terlihat murahan. Lebih baik terlihat cuek daripada terlihat gampangan.

13. Dulu aja kamu suka ngilang, suka nggak ngabarin aku, suka nyuekin aku. Sekarang, rasa aku udah mulai hilang, kamu malah bilang tambah makin sayang.

Foto: Ladiestory.id

14. Perempuan cuek karena jaga diri. Yang ngatain sombong, mungkin dia frustasi karna nggak bisa dapetin perempuan itu.

15. Perempuan kalau lagi marah itu dia nggak bakal ngomong kalau dia lagi marah. Tapi, dia nunjukin dengan sikapnya yang bisa tiba-tiba cuek maupun jutek.

16. Nggak tahu salahnya di mana, selalu ada yang nggak sejalan. Kamu yang cuek atau aku yang terlalu egois? Ah, udahlah intinya aku sayang kamu, itu saja.

17. Perempuan itu nggak akan bisa cuek sama orang yang dia sayang. Kalau pun bisa, itu cuma terpaksa supaya pacarnya peka.

Itulah beberapa kata-kata cuek untuk pasangan tapi sayang. Semoga dengan kumpulan kata-kata di atas kamu bisa nyadarin doi, ya!

Berita Terkait