4 Cara Menghadapi Pacar Cuek Dan Tidak Romantis

Minggu, 8 Agustus 2021 | 05:44:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

4 Cara Menghadapi Pacar Cuek Dan Tidak Romantis

Foto: Ladiestory.id

Setiap wanita tentunya ingin dimanja dan diperhatikan oleh pasangannya. Tapi bagaimana bila ternyata kita punya pacar yang cuek dan rasanya hubungan pun jadi monoton. Tenang, Anda bisa terapkan cara menghadapi pacar cuek dan tidak romantis dibawah ini. Cara Menghadapi Pacar Cuek dan Tidak Romantis. Berikut cara menghadapi cowok cuek dan tidak romantis :

1. Jangan Pernah Membandingkannya dengan Lelaki Lain yang Romantis

Foto: Ladiestory.id

Perlu Anda ketahui tak semua lelaki memiliki karakter dan sifat yang sama, termasuk juga dalam hal memperlakukan wanita. 

Anda dan pacar Anda disatukan untuk dapat melengkapi satu sama lain. Jadi, bila pacar Anda cuek dan tidak romantis mungkin itu adalah satu sisi kekurangannya, tapi Anda bisa menjadi sosok yang romantis dan perhatian baginya. 

Jangan pernah membandingkan pacar Anda dengan lelaki lain di hadapannya, karena itu dapat melukai perasaan pacar Anda. Karena pastinya Anda pun tidak suka bila dibandingkan dengan wanita lain. 

2. Ciptakan Hubungan yang Santai Tidak Terlalu Serius Tapi Menyenangkan

Foto: Ladiestory.id

Yang namanya lelaki cuek itu akan sulit menjalin hubungan serius. Biasanya dia lebih suka menjalani hidupnya dengan santai, tanpa ada yang mengaturnya

Nah, Anda pun sebagai pasangannya harus dapat memahami hal itu. Jika memang pacar Anda cuek, maka jangan terlalu menuntutnya untuk dapat bersikap serius. Lebih baik Anda ciptakan  hubungan yang santai dan menyenangkan.

Sering-seringlah mengajaknya bercanda agar hubungan Anda berdua tidak boring. Daripada Anda sudah serius tapi ternyata pacar Anda cuek-cuek saja, malah akan membuat Anda sakit hati. Jadi ya sebaiknya hadapi saja dengan santai. Begitulah salah satu cara menghadapi pasangan yang cuek.

3. Belajarlah Untuk Sabar Menghadapinya

Foto: Ladiestory.id

Salah satu cara menghadapi cowok cuek dan tidak romantis yaitu dengan Anda belajar jadi sosok yang lebih sabar. Benar-benar sabar banget deh!

Sifat sabar sangat diperlukan untuk meminimalisir rasa kecewa Anda pada pacar yang cuek dan tidak romantis.

Bayangkan, misalnya Anda sedang ulang tahun. Anda sangat berharap mendapatkan kado darinya, tapi ternyata pacar Anda malah lupa dan tidak memberikan apa-apa. Bahkan sebuah ucapan selamat pun tidak terucap darinya. Pastinya Anda kecewa kan?

Tapi bila Anda memiliki sikap yang sabar, rasa kecewa itu pastinya tidak seberapa. Karena itulah Anda harus belajar untuk terus bersikap sabar dengan segala kecuekan dan tidak romantisannya. Cobalah untuk maklum orang cuek memang susah untuk bisa perhatian.

4. Jika Pacar Anda Pasif, Maka Anda yang Harus Bertindak Lebih Aktif

Foto: Ladiestory.id

Cara menghadapi pacar cuek juga dapat dilakukan dengan bertindak aktif. Jangan balas sikap cueknya  kecuekan juga. Bila Anda dan pacar Anda sama-sama cuek, maka hubungan kalian berdua tidak akan berjalan baik.

Untuk itu Anda harus bertindak lebih aktif. Jika dia tidak nelpon, maka jangan malu untuk menelponnya duluan. Sesekali Anda juga bisa buat sesuatu yang romantis untuk dapat meluluhkan hatinya. Serta yang paling penting, jangan menjadi pendiam.

Dengan Anda memberikan kehangatan terus menerus, makin lama hatinya yang beku akan meleleh. 

Nah, itulah tadi 4 cara menghadapi pacar cuek dan tidak romantis, agar tercipta hubungan yang tetap hangat dan hidup di antara Anda dan pasangan. Semoga bermanfaat.