Yuk Lebih Peka! Kenali 6 Tanda Pacar Cuek Tapi Sayang

Senin, 20 September 2021 | 00:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Yuk Lebih Peka! Kenali 6 Tanda Pacar Cuek Tapi Sayang

Foto: Soompi

Kebanyakan wanita menginginkan romansa cinta saat pacaran seperti di drama Korea. Namun nyatanya kehidupan realita tak seindah di drama Korea. Terlebih jika memiliki pacar cuek, memang menyebalkan, bukan?

Selain karena kita merasa tidak diperhatikan, kita akan mempertanyakan apakah dia benar-benar sayang kepada kita atau tidak. Sebab sulit menebak perasaan sesorang pacar yang cuek. Sebenarnya, tidak semua orang bisa mengungkapkan dan menunjukkan kasih sayang ke orang yang dia kasihi.

Tanda Pacar Cuek Tapi Sayang

Pasalnya ada dua jenis sifat cuek yang ada pada cowokmu. Pertama memang sifat dasarnya seorang pacar cuek tapi sayang. Namun ada juga yang sebenarnya dia memang cuek dan gak peduli pada dirimu. Agar gak bingung, yuk coba cek 6 tanda pacar cuek tapi sayang.

1. Ingat hal-hal kecil tentangmu

Foto: Ladiestory.id

Salah satu tanda bahwa punya pacar cuek tapi sayang adalah dia ingat hal-hal kecing tentang kamu. Mungkin kamu merasa dia seperti tidak mendengarkan ceritamu. Tapi sebenarnya, tanpa disadari dia mengingat detail kecil tentang kamu.

Jika dia mengingat hal-hal detail kecil tentangmu, akan membuat nafas lega. sebab itu menandakan bawha dia sesungguhnya sayang sama kamu.

2. Senang menyentuh kamu atau phyisical love

Setiap orang pasti memiliki bahasa kasih tubuh. Nah salah satu bahasa kasih tubuh adalah senang menyentuh kamu. Coba deh lebih peka dan perhatikan, apakah dia senang menyentuh lengan kamu dengan main-main adalah cara baginya untuk bersikap jantan, tetapi tetap bisa menyentuh kamu.

Jika seorang pria memperhatikan bahwa kamu tidak menyentak atau menarik diri ketika dia melakukannya, dia akan meningkatkannya untuk menemukan cara yang lebih lembut dan lebih intim untuk dekat dengan kamu.

3. Berusaha untuk selalu ada

Foto: Ladiestory.id

Pacar kamu selalu ada disaat kamu membutuhkan? Nah, ini bisa jadi salah satu tanda bahwa dia punya pacar cuek tapi sayang. Sebab dibalik sikapnya yang cuek, mereka tetap mengusahakan untuk selalu ada disaat kamu membutuhkan.

Sang pacar selalu ingin mendampingi orang yang disayangi.

Namun berbeda dengan pacar yang cuek dan gak peduli. Dia tidak akan repot-repot meluangkan waktu untukmu. Pasalnya, dia hanya fokus pada kesibukannya sendiri.

4. Sering tiba-tiba mengajak pergi

Tanda punya pacar cuek tapi sayang berikutnya adalah terlihat dari cara dia mengajak pergi. Padahal tidak ada rencana untuk pergi, namun tiba-tiba dia mengajak Anda pergi nonton, atau mungkin cuma sekedar dinner bersama, tandanya dia memang sayang kepadamu.

Dia akan berusaha menarik perhatian kamu dan ingin berada dekat dengan kamu.

5. Diam-diam memberi kejutan

Foto: Ladiestory.id

Memang terkesan pacar cuek, tapi dia memberi kejutan. Memang tidak sering, namun kejutan sederhana pun dia lakukan. Justru di hari-hari istimewa, dia mungkin tidak memberi hadiah, kejutan, atau bahkan sekedar ucapan kata-kata manis.

Tapi dia hadir dengan membawa kejutan sendiri. Di balik sikap cueknya selama ini, ternyata dia membuat rencana sendiri untuk menciptakan kejutan yang paling indah.

6. Terlihat gugup saat ada di dekatmu

Apakah telapak tangan dia berkeringat saat bersama kamu? Apakah dia menarik napas dalam-dalam? Apakah dia gelisah? Apakah dia sangat cepat membuang muka saat kamu melihat bahwa dia memperhatikan kamu?

Itu adalah tanda-tanda dia sedang gugup di dekatmu. Ya, ini juga menjadi salah satu tanda bahwa punya pacar cuek tapi sayang. Pria tidak gugup saat berada di dekat wanita yang tidak mereka minati. Jadi jika dia gugup di dekat kamu, itu hal yang baik.

Jika dia pemalu, itu pertanda pasti dia menyukai kamu. Sebab cowok tidak perlu malu di sekitar siapa pun. Tidak ada alasan bagi seorang pria untuk merasa malu kecuali mereka merasa ada perasaan lain dengan kamu.

Inilah 6 tanda pacar cuek tapi sayang. Jadi jangan buruk sangka dulu jika dia cuek. Siapa tau memang sifat aslinya cuek namun dia sayang kepadamu.