Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | FASHION | 5 BUTIK YANG MENYEDIAKAN SEDERET KOLEKSI MILIK LABEL LOKAL

5 Butik Yang Menyediakan Sederet Koleksi Milik Label Lokal

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Jum'at, 12 Maret 2021 | 10:46:08
Durasi baca: 2 menit, 11 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Butik Yang Menyediakan Sederet Koleksi Milik Label Lokal

Brand lokal biasanya mengeluarkan produk yang ramah di kantong, harganya lebih terjangkau daripada brand luar negeri. Berbelanja di brand lokal direkomendasikan untuk kamu yang punya budget yang terbatas namun tetap menginginkan kualitas pakaian yang baik untuk mendukung penampilanmu.

Selalu ingin tampil menarik di setiap kesempatan membuat orang termotivasi untuk mengenakan pakaian dan aksesoris yang bagus. Gunanya, agar bisa lebih percaya diri dan self esteem. Kamu bisa lebih percaya diri juga jika mengenakan pakaian yang bagus dan kekinian walaupun harganya terjangkau. Dalam membeli pakaian, biasanya orang akan memilih merek tertentu, baik lokal maupun nonlokal. Namun, secara kualitas, sebenarnya produk lokal juga tidak kalah kualitasnya dengan produk dari luar negeri.

5 Butik Multi Brand Store Yang Menyediakan Sederet Koleksi Milik Label Lokal

Baca juga: Pilihan Produk Serum Garnier Yang Cocok Untuk Mengembalikan Kulit Yang Kusam dan Berjerawat

The Good Things

Bermula dari hanya memamerkan koleksi di sebuah rak kecil di dalam kedai kopi pada tahun 2014 silam, The Good Things yang sekarang berlokasi di Jl. Terogong Raya, Cilkamuk, Jakarta Selatan, telah berkembang menjadi salah satu multi-brand store pionir di Jakarta. Di The Good Things, kamu dapat menemukan berbagai kreasi dari lebih 66 merek yang tersedia untuk kamu jelajah mulai dari kerajinan keramik, koleksi pakaian, perhiasan, hingga produk kecantikan dan kesehatan.

Unearth Space

Didirikan oleh Ayu Larasati, di Unearth Space kamu dapat menemukan berbagai koleksi dari brand-brand lokal pilihan. Merek-merek seperti Oaken Lab, Duft & Chandelle, Sadhu, Canaan Studio, hingga Threadapeutic dapat kamu lihat dan koleksi. Segera kunjungi toko Unearth Space yang berlokasi di Jl. Gkamuria 1 No.63, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Niu

Baca juga: Alasan Animal Testing Harus Dihentikan Pada Sebuah Produk Kecantikan


Telah memiliki tiga butik (Darmawangsa Square, Plaza Senayan, dan Grand Indonesia) dan satu pop up store di Ashta District 8 yang tersebar di wilayah Jakarta, Niu adalah tempat sempurna bagi kamu untuk berbelanja berbagai hal mulai dari baju, tas, aksesori, home & living, hingga tanaman hias. Tidak hanya menghadirkan brand-brand lokal pilihan, Niu juga menghadirkan pilihan label mancanegara yang begitu menarik untuk kamu miliki.

Niniveh

Menjadi hasil kolaborasi antara Canaan Studio dengan Chris Bunjamin Studio dan resmi membuka pintunya sejak September 2019, Niniveh merupakan sebuah ruang eksperimental yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta. Di sini, kamu dapat menemukan sederet koleksi milik brand-brand lokal favorit mulai dari Adinegara, Aesthetic Pleasure, Kanak Pants, Pendulum, Saroong Atelier, hingga Sula Studios.

Bobobobo

Berkomitmen untuk mempromosikan kebaikan melalui mode, Bobobobo tidak hanya hadir dengan seleksi barang-barang dari brand-brand premium luar negeri saja tetapi juga menghadirkan pilihan produk karya dalam negeri yang variatif. Segera kunjungi situs resmi Bobobobo atau kamu juga bisa mengunjungi toko fisik Bobobobo yang terletak di Pondok Indah Mall 2, Galeries Lafayette, Seibu, Mall Kelapa Gading 3, dan Mall Senayan City.

Baca juga: Brand Fashion Dunia yang Sukses Menyulap Sampah Menjadi Sneakers

Yap, itu tadi 5 butik yang meyediakan brand lokal di Jakarta. Adakah fashion brand lokal yang menjadi pilihanmu?

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

 

butik di jakarta butik produk fashion lokal fashion brand lokal fashion lokal

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion