5 Deretan Drama Terpopuler Jung So Min

Jumat, 31 Desember 2021 | 11:30:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

5 Deretan Drama Terpopuler Jung So Min

Jung So Min.(Special)

Ladiestory.id - Jung So Min adalah seorang aktris Korea Selatan yang memulai debut aktingnya pada 2010 sebagai pemeran pendukung dalam serial televisi yang berjudul Bad Guy.

Dirinya mulai dikenal banyak masyarakat semenjak peran utamanya dalam serial TV 2010 yang berjudul Playful Kiss. Jung So Min mempunyai banyak bakat dalam dunia akting. Penasaran dengan drama yang telah diperanakan oleh Jung So Min, yuk simak penjelasan berikut ini.

5 Deretan Drama Terpopuler Jung So Min

Jung So Min. (Special)

1. The Smile Has Left Your Smile

The Smile Has Left Your Smile. (Special)

Serial drama The Smile Has Left Your Smile ini menceritakan tentang percintaan yang rumit dan sedih dari Yoo Jin Kang diperankan oleh Jung So Min dengan Kim Moo Young yang diperankan oleh Seo In Gook. Pada dasarnya, Jin Kang dan Moo Young sudah mempunyai hubungan dari sejak kecil tetapi beberapa peristiwa yang membuat mereka berdua menjadi terpisah dan tidak mengingat masa lalu masing-masing.

Hari berlalu, Yoon Jin Kang tumbuh menjadi dewasa dan bekerja menjadi pembuat logo dan menjadi adik dari seorang detektif bernama Yoo Jin Kook yang diperankan oleh Park Seung Woo. Sedangkan Kim Moo Young tumbuh dewasa dengan kesendiriannya dan membuat minuman bir.

Suatu hari, Jin Kang dan Moo Young akhirnya dipertemukan dalam sebuah acara. Jin Kang dan Moo Young menjadi semakin dekat setelah Moo Young menjalin hubungan dengan dengan Baek Seung A yang diperankan oleh Seo Eun Su yang ternyata adalah teman baik Jin Kang.

2. Because This is My First Life

Because It’s My First Life.(Special)

Serial drama Because This is My First Life menceritakan tentang sebuah kehidupan sehari-hari Nam Se Hee yang diperankan oleh Lee Min Ki dan Yoon Ji Ho yang diperankan oleh Jung So Min. Ji Ho merupakan sosok perempuan yang berusia 30 tahun dan ia merupakan lulusan Sastra Korea dari Seoul University.

Ji Ho mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang penulis yang bisa dikenal banyak orang. Takdir bernasib baik untuk Ji Ho, kini ia bekerja sebagai asisten penulis skenario drama. Suatu ketika, Ji Ho mempunyai masalah dalam keuangan yang mengharuskan dia tidak mempunyai tempat tinggal. Ji Ho pun akhirnya mengontrak disebuah apartemen Nam Se Hee. Mereka pun akhirnya tinggal serumah bersama.

Suatu peristiwa, terdengarlah kabar jika mereka berdua telah kawin kontrak selama 2 tahun dengan beberapa syarat. Permasalahan mulai muncul diantara mereka berdua hingga kehadiran mantan istri Se Hee telah terjadi diantara mereka berdua. Pernikahan kawin kontrak ini seharusnya menguntungkan kepada kedua belah pihak. Tetapi ketika sebelum habis masa kontrak diantara mereka, Se Hee dan Ji Ho akhirnya timbul rasa cinta dan perilaku mereka menjadi mesra satu sama lain.

3. My Father is Strange

My Father is Strange.(Special)

Serial drama My Father is Strange menceritakan tentang sebuah kisah kehidupan sehari-hari dengan suatu keluarga yang tingal dipinggiran kota Seoul. Sebuah keluarga yang dikepalai oleh Byun Han Soo yang diperankan oleh Kim Young Chul. Byun Han Soo mmepunyai istri yang bernama Na Young Sil yang diperankan oleh Kim Hae Sook dan mempunyai empat orang anak. Mereka hidup harmonis dan segala sesuatunya di kerjakan bersama-sama.

4. Monthly Magazine Home

Monthly Magazine Home.(Special)

Film ini menceritakan seorang Na Young Won yang diperankan oleh Jung So Min adah seorang editor dari majalah Monthly Home. Walaupun ia sudah bekerja hampir 10 tahun sebagai editor, tetapi ia belum memiliki rumah sendiri dan ia masih menyewa rumah dan mengurus segala keperluannya sendiri.

5. Soul Mechanic

Soul Mechanic.(Special)

Film Soul Mechanic ini menceritakan tentang seorang dokter psikiater yang jatuh cintah dengan aktris sekaligus pasiennya. Dokter psikiater diperankan oleh Shin Ha Kyun dan pasieenya diperankan oleh Jung So Min yang dimana Jung So Min mempunyai masa lalu yang membuat dirinya mempunyai luka batin.