5 Ide Kado Untuk Diberikan Kepada Ibu Mertua Sebagai Tanda Kasing Sayang

Rabu, 25 Agustus 2021 | 12:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

5 Ide Kado Untuk Diberikan Kepada Ibu Mertua Sebagai Tanda Kasing Sayang

Foto: Ladiestory.id

Menjelang hari ulang tahun ibu mertua, Anda dan pasangan pasti kerap kebingungan perihal kado yang cocok dan berkesan. Ketika ibu mertua berulang tahun, sebagai menantu yang perhatian kita tentunya harus memberikan kado yang pantas.

Karena ibu mertua selain ibu dari pasanganmu juga adalah ibu kita sendiri yang wajib dihormati dan disayangi sama layaknya kita menghormati dan menyayangi ibu sendiri.

Ide Kado Untuk Ibu Mertua

Memilih kado untuk ibu mertua yang berkesan bisa berpengaruh kepada kedekatan hubungan antara Anda dan pasangan dengan beliau. Dengan kado yang berkesan, Anda dan pasangan tidak hanya memberikan barang, tapi juga memperlihatkan perhatian terhadap dirinya secara personal.

Peranan ibu untuk pasangan Anda sungguh besar. Oleh sebab, pemberian hadiah untuk ibu mertua haruslah dipilih sepenuh hati dan disesuaikan dengan kepribadian sang ibu. Tetapi jangan khawatir, Anda dapat mencari tahu apa saja ide kado untuk ibu mertua yang menarik.

1. Set teko dan cangkir dapat memperindah suasana dapur

Foto: Ladiestory.id

 

Seperangkat teko lengkap dengan gelas cantik menjadi kado ulang tahun yang cocok. Terlebih bila ibu mertua adalah penggemar teh. Tentu akan merasa sangat senang sebab diperhatikan dan diberi hadiah set teko dan cangkir.

Terlebih bila teko dan gelasnya berasal dari bahan berkualitas dengan motif yang indah. Dijamin menjadikan rasa teh yang diseduh semakin nikmat. Selain dipakai ketika ada tamu penting, set teko dan cangkir ini dapat dijadikan pajangan guna memperindah suasana dapur di rumah.

2. Alat pijat untuk relaksasi

Memberikan kado untuk ibu mertua alat pijat rasanya adalah hal yang tepat. Karena tubuh mertua yang sudah tidak muda lagi memang lebih mudah lelah dan perlu relaksasi lebih sering. Terdapat sejumlah pilihan alat pijat yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta budget kamu dan pasanganmu sebagai kado untuk mertua yang berkesan.

Bila budget Anda dan pasangan cukup besar serta tersedia tempat yang lumayan di rumah mertua, kado kursi pijat atau massage chair yang lengkap bisa menjadi pilihan. Meski harganya lumayan mahal, fitur memijat dari kepala sampai kaki akan memanjakan tubuh dan tentu menjadi kado untuk ibu mertua yang berkesan.

3. Parfum dengan aroma bunga atau kayu

Foto: Ladiestory.id

 

Setiap perempuan tentu menyukai aroma parfum, begitu juga dengan ibu mertua. Buat dirinya terkesan dengan memberikan parfum kesukaan menjadi hadiah di hari spesialnya. Pilih parfum dengan aroma lembut dan memberikan kesan mewah, ya! Seperti parfum dengan nuansa aroma bunga maupun kayu.

4. Diffuser untuk aromaterapi

Foto: Ladiestory.id

 

Seiring dengan tenarnya essential oil yang bisa dipakai menjadi minyak oles, campuran, dan aromaterapi, maka kado untuk ibu mertua ini pun bisa menjadi pilihan.

Diffuser merupakan alat yang membantu menyebarkan minyak esensial atau aromaterapi dengan sejumlah metode, seperti dengan uap air, dipanaskan, atau nebulizer.

Kado ini pun bisa dipaketkan dengan minyak esensial pilihan yang cocok bagi keperluan kesehatan ibu mertua. Memilih essential oil diffuser dan aroma diffuser sebagai kado untuk mertua bisa disesuaikan dengan budget Anda dan pasangan serta tipenya, ya.

5. Alat rajut untuk mengisi waktu luang

Foto: Ladiestory.id

 

Bingung kado apa yang berkesan menjelang hari ulang tahun ibu mertua? Anda dapat menjadikan hobinya sebagai inspirasi ketika membeli hadiah. Seperti bila ibu mertua memiliki hobi merajut, berikan saja satu set alat rajut.

Ia pasti merasa terharu sebab diperhatikan oleh menantu kesayangan. Terlebih dengan merajut ibu mertua dapat sekaligus mengisi waktu luang di rumah supaya tidak jenuh.

Anda dapat memilih salah satu dari benda di atas untuk dijadikan kado ibu mertua. Jadi, tertarik untuk membeli yang mana, Ladies?

Berita Terkait