5 Inspirasi OOTD Korea ala Sunny Dahye untuk Keseharian 

Selasa, 16 Maret 2021 | 00:44:52

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

5 Inspirasi Ootd Korea Ala Sunny Dahye Untuk Keseharian 

Outfit bergaya Korean look menjadi salah satu gaya fashion yang populer di Indonesia. Gaya fashion ini banyak digunakan dalam fashion keseharian dan berbagai kesempatan. Influencer Sunny Dahye menjadi salah panutan dalam berpenampilan Korean look

Sunny Dahye merupakan influencer sekaligus YouTuber asal Korea Selatan yang menyelesaikan pendidikan sarjana hukum di Universitas Gadjah Mada (UGM). Ia punya banyak penggemar di Indonesia. 

Sunny sering tampil girly dan fashionable ala cewek-cewek Korea Selatan. Tak jarang penampilannya banyak disukai remaja-remaja putri Indonesia. Nah, berikut ini lima inspirasi gaya fashion Korea ala Sunny Dahye yang bisa kamu tiru untuk keseharian. 

Crop Top Square dan Celana Jeans 

Celana jeans menjadi pilihan fashion yang kerap digunakan dalam keseharian. Selain santai dan simpel, celana jeans mudah dipadukan dengan outfit lain seperti blouse. Sunny Dahye memilih memadukan celana jeans highwaist dengan blouse crop top square atau kotak-kotak berwarna hitam dan putih. 

Mix and match ini memberikan look kasual yang cocok dikenakan untuk fashion daily. Kemudian ia mengenakan sneakers dan sling bag untuk memberi kesan sporty, tapi juga girly

Turtleneck dan Overall Jeans 

Sunny Dahye lebih sering berpenampilan kasual untuk fashion daily, salah satunya mengenakan turtleneck. Atasan berleher tinggi ini dapat membuat penampilan lebih simple, tapi juga stylish

Perempuan 28 tahun ini memadukan turtleneck dengan overall celana jeans. Untuk bawahan, Sunny memakai ankle boots leoprad. Penampilan ini membuatnya terlihat kasual serta edgy

Loose Mid Dress 

Tak selalu mengenakan celana, Sunny juga sering memakai dress untuk busana keseharian. Ia memakai loose mid dress berwana beige dengan lengan ruffle yang dipadukan dengan sandal tali berwarna hitam. 

Penampilan Sunny terlihat girly dan santai. Kamu bisa menyontek gaya fashion ini untuk hangout ke mal, bepergian, atau kencan bersama pacar. 

Mini Dress dan Outer 

Ketika berlibur ke Kampung Warna-Warni di Surabaya, Sunny tampil feminim dan kasual. Ia mengenakan mini dress dengan detail kancing di bagian depan yang berderet dari atas sampai bawah.  

Tunangan dari Chris Okana itu kemudian memadukannya dengan outer cokelat lengan pendek serta sandal berwarna putih. Mix and match ini memberi look feminim, tapi simple. Gaya ini bisa kamu tiru ketika berlibur nanti atau hangout bersama teman-teman. 

Dress dan Long Kardigan 

Mix and match dress dengan outer juga kembali dilakukan Sunny. Kali ini, fashion dan beauty influencer ini memadukan dress kotak-kotak berwarna dasar biru dengan long kardigan berwarna cream. 

Menambah kesan feminim, Sunny menggunakan sepatu hells merah dan kaus kaki putih ala-ala wanita Korea. Penampilan Sunny tampak cantik dan girly. Kamu bisa mencoba gaya Sunny ini untuk OOTD ke kantor, nongkrong cantik, atau kencan bersama pasangan. Cukup melepas kaus kaki saja jika merasa kurang percaya diri. 

Nah, itu dia gaya fashion Korea dari Sunny Dahye. Semoga bisa menginspirasi kamu dalam berpakaian. Hemmmm, kira-kira kamu paling suka yang mana?