5 Model Perhiasan Emas Terlaris Saat Ini, Cocok Untuk Kamu Yang Mau Berinvestasi

Senin, 4 Januari 2021 | 06:38:56

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

5 Model Perhiasan Emas Terlaris Saat Ini, Cocok Untuk Kamu Yang Mau Berinvestasi

Perhiasan memang selalu menjadi primadona dalam hal menyempurnakan segala penampilan wanita. Perhiasan biasa dipakai untuk menutupi kekurangan maupun menonjolkan kelebihan saat berbusana. Dengan menggunakan perhiasan  penampilan kita akan terlihat semakin menarik. Oleh karena itu, ada beraneka ragam jenis perhiasan yang dapat Kamu kenanakan sesuai dengan selera Kamu. Model perhiasan emas selalu mengikuti tren dalam bentuk dan variasinya, terutama perhiasan emas untuk wanita.

Modelnya pun bisa berupa kalung, gelang, dan cincin. Mengikuti tren model perhiasan emas bisa kamu lakukan dari berbagai sosial media juga dari dunia entertainment yang sering kamu tonton.  Banyaknya bentuk dan variasi ini sesuai dengan citra perhiasan emas yang selalu menjadi primadona terutama bagi kaum wanita untuk bersolek dan mempercantik diri. Tak hanya mengikuti tren, model ini juga terlaris sepanjang masa. Lalu seperti apa model-model terlaris ini? Yuk, mari kita simak!

Anting Beruntai atau Dangly Earrings

Apakah warnanya hitam klasik, cerah atau mengkilap, anting beruntai tetap terlihat modern dan elegan. Mengenakan anting beruntai dijamin akan membuat Kamu mendapat pujian. Anting beruntai bisa dipadukan dengan berbagai jenis busana. Mulai dari gaun malam hingga t-shirtdan celana denim.

Statement Necklace atau Kalung berukuran besar

Kalung berukuran besar tak lenggang dimakan waktu dan merupakan investasi yang bagus. Selain itu, kalung berukuran besar juga cocok dikenakan oleh perempuan dari segala usia. Kalung berukuran besar ini juga mudah dipadukan dengan busana formal, gaun tanpa tali, hingga kaus berwarna. Meski demikian, hindari pemakaian kalung berukuran besar dengan anting beruntai. Sebaiknya pilih perhiasaan seperti cincin koktail (cocktail ring)

Cincin Koktail (Cocktail Ring)

Jangan pernah meremehkan kekuatan cincin koktail. Sebab, ini adalah jenis perhiasan yang berkelas sekaligus seksi. Cincin jenis ini juga cocok dikenakan untuk segala pilihan busana.

Stellar studs

Stellar Studs bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Perhiasaan ini juga dapat dipadukan dengan kalung berukuran besar. Sebaiknya pilih stellar studs dengan warna netral untuk acara resmi dan stellar studs berwarna warni ketika Kamu berada pada acara santai.

Gelang Cuff atau Cuff Bracelet

Saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengenakan aksesori klasik. Gelang Cuff adalah salah satunya. Perhiasaan ini wajib dimiliki karena bisa dipadu padankan dengan berbagai jenis busana dan aksesori.

Itulah 5 model perhiasan emas terlaris sepanjang masa yang bisa kamu miliki untuk mempercantik dan mempersolek diri saat beraktivitas atau saat sedang santai. 

Sumber Foto Utama: Freepik.com