5 Rekomendasi Drama Korea Lucu Yang Bisa Bikin Kamu Tertawa Lepas

Friday, 25 Sep | 15:58:53

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

5 Rekomendasi Drama Korea Lucu Yang Bisa Bikin Kamu Tertawa Lepas

Are you ready for the weekend ? Waktu yang tepat untuk me time nih ladies! Nah, salah satu me time yang bisa kamu lakukan yaitu nonton drama korea nih. Kalo kamu lagi cari drama korea yang bisa bikin ngakak seharian, cobain nonton drama ini deh. Bikin weekend kamu jadi makin seruu dan fresh. ?

Welcome to Waikiki

Drama JTBC ini tayang sejak 05 Februari s/d 17 April 2018. Saya mengikuti drama ini secara on going minggu demi minggu. Biasanya hanya drama yang menarik perhatian yang saya ikuti secara on going. Yang lain, tunggu sampai complete dulu baru tak tonton per episode. Setiap tokoh di dalam drama ini memiliki karakter kuat dan unik.

Inilah satu satu kelebihannya yang jarang ditemukan di drama komedi Korea lainnya. Ada banyak scene lucu yang berhasil mengocok perut. Semua aktor mampu berakting secara maksimal. Tak heran ceritnya merasuk ke hati. Belum lagi cameo yang hampir muncul di setiap episode. Tidak hanya cameo aktor dan aktris korea, tapi ditambah dengan beberapa artis luar negeri. Maklum saja, karena setting drama ini merupakan penginapan Waikiki. Tak jarang mereka mendapat tamu dari luar negeri yang sesekali ikut nyempil di beberapa scene.  

Reply 1988 

Reply 1988 ini bercerita tentang lima orang anak yang disebut sebagai Geng Ssangmundong, Duk Seon (Hyeri ‘Girl’s Day), Jung Hwan (Ryu Jun Yeol), Dong Ryong (Lee Dong Hwi), Sun Woo (Go Kyung Pyo), dan Taek (Bo Geum) yang sedang menikmati indahnya masa-masa SMA mereka.

Drama dengan genre family-comedy ini sukses membuat saya terbahak dan menangis di episode yang sama. Kekurangan dari drama ini menurut saya (dan juga sebagian besar penonton lainnya) terletak pada ending yang masih tidak fair, cuma it’s ok, karena tidak semua drama berakhir bahagia kan? Yang penting, banyak sekali pesan moral yang bisa saya dapatkan setelah menonton Reply 1998.

The Sound of Your Heart

Dalam drama Korea "The Sound of Your Heart", Lee Kwang Soo menjadi kartunis bernama Jo Suk, seorang pria yang hanya mencoba bertahan hidup tetapi tampaknya memiliki nasib buruk ketika mencoba untuk mencapai mimpinya.Tak asing lagi, selain ceritanya yang lucu, melihat wajah Lee Kwang Soo -nya saja sudah tampak lucu. kamu akan tertawa terkikik jika melihat drama Korea ini.  Ini adalah drama Korea yang ringan, dan kamu tidak hanya akan menertawakan karakter Kwang Soo tetapi juga merasa dekat dengan karakternya. Dia hanya seorang pria yang mencoba yang terbaik dalam hidup, dan itu sangat lucu untuk dilihat.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Drama Korea “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” adalah salah satu yang pertama kali terlintas dalam pikiran. Dalam drama Korea ini, Lee Sung Kyung berperan sebagai atlet angkat besi wanita bernama Bok Joo yang mencoba untuk mengatasi patah hati sambil mencoba mencari tahu tujuannya dalam hidup.

Seri ini tidak hanya memiliki humor, tetapi juga memiliki aspek yang mengharukan yang akan membuat kamu kembali lagi. Ini memiliki bonus tambahan dari Nam Joo Hyuk sebagai Joon Hyung, seorang perenang profesional yang mencintai Bok Joo. Keduanya membuat pasangan duo yang lucu dalam drama Korea ini dan kamu akan melihat semua olok-olok yang menggemaskan.

Dear Fair Lady Kong Shim

Drama Korea "Dear Fair Lady Kong Shim" adalah salah satu drama Korea yang benar-benar diremehkan tetapi sangat menyenangkan untuk ditonton! Drama Korea ini dibintangi Namgoong Min sebagai Ahn Dante, pengacara yang selalu makan, dan Minah Day Girl sebagai Kong Shim, seorang gadis yang baru saja kehilangan pekerjaannya dan dipaksa untuk pindah kembali bersama orang tuanya. Dalam drama Korea ini, interaksi antara dua karakter adalah segalanya dan kamu akan tertarik pada hubungan cinta / benci mereka. Keduanya sangat unik tetapi sangat bisa diterima.

Nah, kalo dari kelima drakor paling bisa bikin ngakak versi kamu apa nih ladies?

Sumber Foto Utama: Freepik.com

 

Berita Terkait