Cocok Semua Jenis Kulit, 5 Pilihan Krim Malam Wardah,

Jumat, 17 Desember 2021 | 23:30:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Cocok Semua Jenis Kulit, 5 Pilihan Krim Malam Wardah,

Ilustrasi penggunaan skincare. (Special)

Ladiestory.id - Produk skincare yang bisa dipakai di malam hari adalah night cream alias krim malam. Krim malam mampu menghidrasi dan melembapkan kulit saat tertidur dan hasilnya kulit menjadi lembut dan glowing keesokan harinya. Merek krim malam yang bisa Kamu pakai salah satunya adalah krim malam Wardah.

Wardah merupakan skincare halal yang menyediakan beragam rangkaian skincare yang sesuai untuk semua jenis kulit, mulai dari kering, kombinasi, hingga berminyak. Untuk kamu yang sedang mencari krim malam Wardah yang sesuai dengan jenis kulitmu, ini dia 6 pilihan krim malam Wardah untuk semua jenis kulit.

Wardah Crystal Secret Bright Activating Night Cream

Krim malam ini memiliki formula baru yang diperkaya dengan kombinasi 3 bahan, yaitu Niacinamide, Alpha Arbutin, Edelweiss, dan Brightening Peptide yang bermanfaat untuk menutrisi, mencerahkan, memudarkan bekas jerawat, memperlambat terbentuknya melanin, dan meratakan warna kulit. Kamu bisa mendapatkan Wardah Crystal Secret Bright Activating Night Cream dengan harga Rp 103.000

Wardah C-Defense Sleeping Mask

Untuk memiliki kulit yang tampak cerah dan segar, kamu bisa gunakan krim malam Wardah C-Defense Sleeping Mask. Wardah C-Defense Sleeping Mask mengandung Hi-Grade Vitamin C yang dapat menyegarkan kulit yang lelah dan melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas. Tekstur gelnya sangat ringan. Harganya terjangkau, hanya Rp 30.000an saja!

Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel

Krim malam Wardah berikut ini cocok untuk kamu yang bermasalah dengan kulit kering dan dehidrasi. Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel mengandung hydrating actives dan rose oil yang mampu menghidrasi dan menjaga kulit tetap lembap hingga 72 jam. Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel memiliki tekstur watery yang ringan sehingga cocok digunakan semua jenis kulit dari yang kering sampai berminyak. Dilengkapi spatula agar tangan lebih bersih saat mengambil krim. Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel memiliki harga sekitar Rp 113.000.

Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

Krim malam Wardah selanjutnya ditujukan untuk kamu yang sedang mengatasi jerawat dan bekasnya. Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer mengandung 7 ekstrak tumbuhan yang dapat mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat. Tekstur gelnya sangat ringan dan melembapkan wajah saat beristirahat. Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer ini dibanderol dengan harga Rp 33.500.

Wardah Lightening Night Cream Advanced Niacinamide

Malam adalah waktu yang tepat untuk merawat kulit karena kulit akan berkesempatan untuk menyerap semua nutrisi yang didapat dari skincare. Seperti namanya, Wardah Lightening Night Cream Advanced Niacinamide mengandung bahan utama Advanced Niacinamide yang tak diragukan kemampuannya untuk membuat wajah Tampak cerah. Selain dapat mencerahkan wajah dan menutrisi kulit wajah, krim malam Wardah satu ini pun dapat melindungi kulit wajah dari efek sinar biru yang dipaparkan dari gawai.