7 Arti Mimpi Ibu Meninggal, Tak Berarti Buruk Lho

Sabtu, 25 Desember 2021 | 22:45:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

7 Arti Mimpi Ibu Meninggal, Tak Berarti Buruk Lho

Ilustrasi orang mengalami mimpi buruk. (Special)

Ladiestory.id - Sebagian orang menganggap mimpi hanyalah bunga tidur, tapi tak sedikit juga orang yang menganggap mimpi adalah suatu petunjuk atau firasat akan terjadi sesuatu. Lantas bagaimana bila kita mimpi ibu meninggal? Pastinya ada rasa ketakutan dan kekhawatiran terjadi sesuatu pada ibu kita.

Nah, dari pada penasaran cari tahu yuk ladies makna  mimpi ibu meninggal di bawah ini. 

Arti Mimpi Ibu Meninggal

Mimpi ibu meninggal bisa jadi memiliki makna yang baik dan buruk, lebih jelasnya berikut tujuh arti dari mimpi ibu meninggal 

1. Kamu Akan Meraih Kesuksesan

Ilustrasi meraih sukses. (Spesial)

Kebahagian dan kesuksesan seorang anak adalah kebahagiaan dan kebanggaan bagi orang tuanya. Mimpi ibu meninggal bisa diartikan sebagai petunjuk bahwa Kamu akan meraih kesuksesan.

Agar apa yang Kamu alami bukan hanya sekedar mimpi, coba lah untuk lebih gia lagi bekerja keras untuk mewujudkan kesuksesan itu. Jangan lupa pula untuk selalu minta doa dan restu pada ibu Kamu. 

2. Ibumu Akan Sembuh dari Sakitnya

IIustrasi ibu dan anak. (Spesial)

Mimpi buruk mengenai ibu meninggal bukan berarti memiliki arti buruk pula, bisa jadi itu justru pertanda baik. Bila saat ini ibumu tengah sakit dan Kamu bermimpi beliau meninggal maka bisa jadi pertanda dalam waktu dekat ibumu akan sembuh dari sakitnya.

3. Kamu Akan Mendapat Rezeki

Ilustrasi mendapat rezeki. (Spesial)

Arti lainnya dari mimpi ibu meninggal yakni Kamu akan mendapatkan rezeki dari arah yang tak disangka-sangka. Karena itu banyaklah bersyukur serta jangan lupa untuk selalu berbagi dan menyenangkan ibumu, ingatlah apa yang Kamu dapatkan tentunya atas doa ibumu.  

4. Kamu Sangat Mencintai Ibumu dan Takut Kehilangannya

Ilustrasi ibu dan anak. (Spesial)

Mungkin saja saat memimpikannya ibumu tengah sakit, sehingga Kamu takut kehilangan beliau karena sayang dan cintanya pada ibumu.  Bila apa yang Kamu rasakan demikian, sebaiknya introspeksi diri dan berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik untuk ibumu.

5. Kamu Sedang Merasa Bersalah Pada Ibumu

Ilustrasi merasa bersalah. (Spesial)

Arti mimpi ibu meninggal bisa jadi menggambarkan perasaan Kamu yang merasa bersalah kepada ibumu. Karena itu cobalah untuk introspeksi dan menjaga hubungan baik dengan ibumu. 

6. Ibumu Akan Panjang Umur

Ilustrasi ibu dan anak. (Spesial)

Mimpi ibu meninggal sebetulnya tidak perlu dikhawatirkan artinya. Karena banyak orang yang mengatakan bila mimpi ibu meninggal merupakan sebuah petunjuk bahwa ibumu akan panjang umur. 

Karena itu, teruslah mendoakan ibumu agar selalu sehat dan panjang umur serta apa yang ada dalam mimpi Kamu tidak jadi kenyataan. Bila ibumu saat ini sedang sakit doakanlah untuk segera sembuh dan rawatlah Ia sebaik mungkin. 

7. Kamu Akan Menghadapi Masa Sulit

Ilustrasi orang sedang terpuruk. (Spesial)

Mimpi ibu meninggal bukan hanya memiliki pertanda baik tapi juga pertanda buruk. Salah satunya sebagai pertanda bahwa Kamu akan mengalami masa-masa sulit dalam hidupmu. 

Karena masa sulit itu akan membuat ibumu turun tangan membantu masalah yang Kamu hadapi. Hingga pada akhirnya kesulitan yang Kamu alami juga menjadi beban bagi ibumu.

s